Jennifer Bachdim Tetap Bugar dan Glowing Sepanjang Waktu, Ini Tipsnya!

Rabu, 23 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
Jennifer Bachdim Tetap Bugar dan Glowing Sepanjang Waktu, Ini Tipsnya!
Jennifer Bachdim ( Foto: Doc. Instagram)
A A A
JAKARTA - Memiliki tubuh yang bugar adalah dambaan setiap orang. Dengan tubuh sehat, kita bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa ada gangguan, dan tentunya dilakukan dengan nyaman. Menerapkan gaya hidup sehat adalah salah satu kuncinya. Salah satu selebriti yang selalu menerapkan dalam kesehariannya adalah Jennifer Bachdim.

Siapa yang tidak kenal dengan Jennifer Bachdim. Selebritis sekaligus istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini, tak hanya berprestasi dalam dunia modeling tetapi juga sangat memperhatikan gaya hidup sehat.

Tak heran, meski telah melahirkan, tapi Jennifer memiliki tubuh yang ideal karena menjaga pola hidup sehat. Meski disibukkan dengan aktivitas rumah tangga dan berkegiatan di rumah, perempuan yang lahir di Jerman ini tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Tidak hanya olahraga, pola hidup sehat Jennifer juga dibarengi dengan menu makanan sehat juga menjadi pilihannya. Seperti beberapa postingan di akun instagramnya @jenniferbachdim, ia tak henti-hentinya memotivasi sekaligus memberi tips menjaga gaya hidup sehat.

Seperti baru-baru ini melalui kanal IG-nya, ia mengungkapkan rahasianya menjaga kesehatan tubuh. Ia secara terang terangan menyatakan bahwa makanan sehari- hari yang sehat adalah salah satu caranya.

“Aku percaya untuk menjaga diriku sendiri aku harus memperhatikan dan memastikan makanan yang aku makan sehari-hari sehat dan bernutrisi, “ katanya.

Ia juga mengatakan untuk memastikan kebutuhan nutrisi selalu terpenuhi Sasa Santan menjadi teman terbaiknya.

Bukan tanpa alasan. Menurut wanita kelahiran Jerman ini Sasa Santan merupakan satu-satunya santan yang mengandung Omega 3 . Omega 3 memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan jantung, otak daya tahan tubuh dan pastinya untuk kulit yang sehat dan glowing.

“Sasa Santan Omega 3 juga sangat praktis dan 0 persen kolesterol dan rasanya sangat enak. Aku suka menggunakan Sasa Santan Omega 3 untuk membuat makanan sehari-hari seperti healthy smoothies ini.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih dengan adanya Sasa Santan Omega 3, bisa menjaga kesehatan tubuh dan kelembapan kulit. “Ayo beralih ke Sasa Santan Omega 3 pilihan lebih sehat untuk yang cermat, “ ajaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)