Jennifer Bachdim Tetap Bugar dan Glowing Sepanjang Waktu, Ini Tipsnya!

Rabu, 23 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
Jennifer Bachdim Tetap Bugar dan Glowing Sepanjang Waktu, Ini Tipsnya!
Jennifer Bachdim ( Foto: Doc. Instagram)
A A A
JAKARTA - Memiliki tubuh yang bugar adalah dambaan setiap orang. Dengan tubuh sehat, kita bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa ada gangguan, dan tentunya dilakukan dengan nyaman. Menerapkan gaya hidup sehat adalah salah satu kuncinya. Salah satu selebriti yang selalu menerapkan dalam kesehariannya adalah Jennifer Bachdim.

Siapa yang tidak kenal dengan Jennifer Bachdim. Selebritis sekaligus istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini, tak hanya berprestasi dalam dunia modeling tetapi juga sangat memperhatikan gaya hidup sehat.

Tak heran, meski telah melahirkan, tapi Jennifer memiliki tubuh yang ideal karena menjaga pola hidup sehat. Meski disibukkan dengan aktivitas rumah tangga dan berkegiatan di rumah, perempuan yang lahir di Jerman ini tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Tidak hanya olahraga, pola hidup sehat Jennifer juga dibarengi dengan menu makanan sehat juga menjadi pilihannya. Seperti beberapa postingan di akun instagramnya @jenniferbachdim, ia tak henti-hentinya memotivasi sekaligus memberi tips menjaga gaya hidup sehat.

Seperti baru-baru ini melalui kanal IG-nya, ia mengungkapkan rahasianya menjaga kesehatan tubuh. Ia secara terang terangan menyatakan bahwa makanan sehari- hari yang sehat adalah salah satu caranya.

“Aku percaya untuk menjaga diriku sendiri aku harus memperhatikan dan memastikan makanan yang aku makan sehari-hari sehat dan bernutrisi, “ katanya.

Ia juga mengatakan untuk memastikan kebutuhan nutrisi selalu terpenuhi Sasa Santan menjadi teman terbaiknya.

Bukan tanpa alasan. Menurut wanita kelahiran Jerman ini Sasa Santan merupakan satu-satunya santan yang mengandung Omega 3 . Omega 3 memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan jantung, otak daya tahan tubuh dan pastinya untuk kulit yang sehat dan glowing.

“Sasa Santan Omega 3 juga sangat praktis dan 0 persen kolesterol dan rasanya sangat enak. Aku suka menggunakan Sasa Santan Omega 3 untuk membuat makanan sehari-hari seperti healthy smoothies ini.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih dengan adanya Sasa Santan Omega 3, bisa menjaga kesehatan tubuh dan kelembapan kulit. “Ayo beralih ke Sasa Santan Omega 3 pilihan lebih sehat untuk yang cermat, “ ajaknya.

Manfaat Santan Sasa untuk kesehatan tubuh juga diungkapkan Putri MJ, S.Gz, seorang ahli gizi. Salah satu tips diet sehat untuk menurunkan kolesterol adalah dengan konsumsi santan. Tapi menurutnya bukan sembarang santan.

“Hanya Sasa Santan Omega 3, satu-satunya santan sehat dengan Omega 3 yang mengandung lemak baik untuk menurunkan kolesterol, “. Ia menyebut Sasa Santan juga memiliki 0 persen kolesterol.

Ia menegaskan dengan Sasa Santan mengandung Omega 3 maka memiliki segudang manfaat, yaitu baik untuk kesehatan jantung, otak, kulit, dan juga daya tahan tubuh. Tak hanya itu, Omega 3 juga mampu menjadikan kulit supaya glowing.

Ia juga menyarankan agar manfaat sasa santan lebih optimal, bisa dikonsumsi selagi dingin sebagai minuman seperti es cendol .

Tak hanya memiliki manfaat yang banyak, Sasa Santan Omega 3 juga memiliki sederet keunggulan yaitu terbuat dari kelapa asli, sehingga kentalnya pas. Sasa Santan juga memiliki rasa dan aroma yang otentik, tahan lama serta tanpa bahan pengawet.

Sasa Santan juga dikemas dengan baik sehingga praktis dan bisa langsung dikonsumsi. Dengan kebaikan-kebaikannya tersebut tak heran, Survey di Indonesia bersama Home Tester Club menyatakan bahwa 9 dari 10 Ibu di Indonesia setuju Sasa Santan Omega 3 pilihan lebih sehat untuk ibu cermat. Yuk beralih ke Sasa Santan Omega 3! Pilihan Lebih Sehat untuk Yang Cermat!
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2249 seconds (10.55#12.26)