3 Film yang Diperankan Pevita Pearce, Nomor Terakhir Populer di Kalangan Pendaki

Rabu, 23 November 2022 - 12:40 WIB
loading...
3 Film yang Diperankan Pevita Pearce, Nomor Terakhir Populer di Kalangan Pendaki
Film yang diperankan Pevita Pearce selalu menyita perhatian masyarakat. Terbaru adalah film Sri Asih. Foto/Screenplay
A A A
JAKARTA - Film yang diperankan Pevita Pearce selalu menyita perhatian masyarakat. Tak jarang, film yang dibintangi Pevita menjadi serbuan para penonton.

Tak hanya cantik, kemampuan akting Pevita patut diperhitungkan. Terbaru, Pevita menyapa penonton dalam film Sri Asih. Berikut film yang diperankan oleh Pevita Pearce.

1. Sri Asih
3 Film yang Diperankan Pevita Pearce, Nomor Terakhir Populer di Kalangan Pendaki

Sri Asih merupakan film superhero yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Sejumlah artis Indonesia turut meramaikan film ini, seperti Christine Hakim, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Surya Saputra, hingga Dimas Anggara.

Film yang disutradarai oleh Upi Avianto tayang mulai 17 November 2022. Sri Asih menceritakan sosok Alana yang diperankan oleh Pevita ini tinggal di panti asuhan sejak kecil. Kedua orang tuanya meninggal dunia karena letusan Gunung Merapi.

Baca Juga: Berduka, Pevita Pearce: Beristirahatlah Dengan Tenang Ayah

Alana pun diadopsi oleh seseorang yang merawat Alana dengan sepenuh hati. Seiring berjalannya waktu, Alana menjadi seorang pegulat dan terampil dalam bela diri. Bahkan ia tidak pernah menelan kekalahan. Tetapi, Alana sering dikuasai rasa amarah hingga sulit mengendalikan emosi. Demi menghadapi keluarga Adinegara, Alana mengemban tugas untuk keselamatan manusia.

2. Tenggelamnya Kapal Van der Wijk
3 Film yang Diperankan Pevita Pearce, Nomor Terakhir Populer di Kalangan Pendaki

Film yang telah rilis pada 2013 ini disutradarai oleh Sunil Soraya serta diproduseri oleh Ram Soraya. Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Buya Hamka.

Berlatar era 1930-an, film ini menghadirkan Pevita sebagai Hayati yang beradu akting dengan Herjunot Ali sebagai Zainudin. Hayati merupakan perempuan kelahiran Padang Panjang yang membuat jatuh hati Zainudin, pria asal Makassar.

Mereka pun saling jatuh cinta, namun terhalang tembok adat istiadat. Zainudin lalu memutuskan untuk merantau ke tanah Jawa. Sementara, Hayati dipaksa menikah dengan Aziz yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Takdir mempertemukan Zainudin dan Hayati dengan kondisi yang berbeda. Film ini telah meraih beberapa penghargaan, seperti Pemeran Utama Wanita dan Pria Terpuji di Festival Film Bandung 2014.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1881 seconds (11.97#12.26)