Lesti Kejora Diminta Pintar Jaga Harta dan Tak Terlalu Bucin pada Rizky Billar, Netizen: Nanti Kamu Nangis Lagi

Rabu, 23 November 2022 - 15:15 WIB
loading...
Lesti Kejora Diminta Pintar Jaga Harta dan Tak Terlalu Bucin pada Rizky Billar, Netizen: Nanti Kamu Nangis Lagi
Seorang netizen mewanti-wanti Lesti Kejora agar segera melakukan pemisahan harta dengan suaminya, Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Seorang netizen mewanti-wanti Lesti Kejora agar segera melakukan pemisahan harta dengan suaminya, Rizky Billar . Netizen wanita itu khawatir sikap Lesti yang terlalu bucin pada Billar kelak bisa merugikan dirinya.

Melalui video yang diunggahnya, si netizen menyampaikan kalau ia kasihan pada Lesti setelah menjadi korban KDRT Rizky Billar. Apalagi sang pedangdut juga disebut-sebut kerap banting tulang demi memenuhi kebutuhan dan gaya hidup suaminya itu.

Netizen tersebut lantas menyarankan Lesti untuk segera memisahkan hartanya. "Dede Lesti, kamu harus pinter. Kamu jangan mau dimanfaatin sama suami kamu. Kamu sudah bikin belum pemisahan harta? Karena apa? Kamu pintar cari duit," kata si wanita dalam video yang diunggah ulang akun Instagram Insta Julid, dikutip Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Lesti Kejora Pamer Foto Bareng Rizky Billar Jadi Sorotan, Netizen: Kok Makin Habis Badannya

Si wanita yang menyebut dirinya 'tante' beranggapan bahwa Billar yang pernah menyakiti Lesti, kelak bakal mengulang perbuatannya karena itu sudah menjadi karakter dia.

"Kamu dengan kasus kemarin aja, itu bakal terulang kembali karena cowok udah punya karakter kayak gitu, dia nggak bisa berubah," katanya.

"Jadi sekarang kamu harus pinter Dede Lesti, kamu harus pinter. Kamu harus bikin pemisahan harta. Percaya sama Tante. Kalau kamu nggak bergerak, kamu terlalu bucin, kamu nanti bakal nangis lagi," tambahnya.

Melihat video ini, netizen ramai memberikan tanggapan. Mereka ada yang setuju dengan saran si tante, namun di sisi lain ada juga yang berpendapat tak sepatutnya orang lain mencampuri urusan rumah tangga Lesti. Netizen bahkan banyak yang antipati, meyakini kalau Lesti tak akan mendengar ucapan si wanita karena dia sangat sayang pada Billar.

Baca Juga: Rizky Billar Tepis Punya Utang demi Penuhi Gaya Hidup Mewah



"Setuju. Harta harus di pisah. Blm terlambat apalagi kemaren baru di cabut laporannya. Langsung bikin aja perjanjian. Wanita memang harus kuat dan sabar tapi harus cerdik juga," komentar desy****.

"Aduhhh tanteee, nti kalo bikin pisah harta.. si kaka ganteng minta cerai.. gimana dong?" celetuk mari******.

"Tp dd udah bucin bgt Tante sama kk. KK kan ayahnya Abang L," timpal reyn*********.

"Udah biarin aja tante. Lha wong dia rela kok jadi budaknya kakak," kata vii_****.

"Pada sok tau cih ,ttng rt nya lesty, knpa pada ikut cmpur," ujar enna********.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1684 seconds (11.97#12.26)