Persiapan Jelang FFWS 2022 Bangkok: SES Alfaink dan RRQ Kazu Tiba Di Negeri Gajah Putih

Rabu, 23 November 2022 - 16:14 WIB
loading...
A A A
Selain menyelesaikan misi harian, Survivors juga bisa mengumpulkan token FFWS yang tersebar di secara acak di map dalam mode Battle Royale di Free Fire. Cara lainnya yang juga dapat dilakukan untuk mengumpulkan token adalah menyelesaikan permainan dalam model Clash Squad, Lone Wolf, dan berbagai mode spesial lainnya sepanjang event FFWS: Fight As One berlangsung.

Selain event tersebut, masih banyak keseruan lainnya yang akan tersaji sepanjang FFWS 2022 Bangkok, yaitu:
- League Deck Collection: Sebuah event terbatas berhadiah 12 esports card ekslusif FFWS 2022 Bangkok dari berbagai liga Free Fire di dunia. Jika mampu mengumpulkan 12 esports card tersebut, pemain akan mendapatkan Vehicle Skin.
-Popping Stars: Sebuah mini game unik berhadiah truk pickup dan tiered prizes menarik lainnya.
-Pick’n Win: Adu prediksi rankings, senjata paling mematikan, dan Juara di FFWS 2022. Survivors bisa mengirimkan prediksinya sebelum 26 November 2022 untuk dapatkan hadiah menarik.
-Video Musik Fight as One: Sebuah lagu penuh semangat untuk menandai dimulainya gelaran FFWS kali ini. Video musik dari lagu ini juga menampilkan Arvon sebagai maskot resmi FFWS 2022 Bangkok.

Ayo dukung dan ikuti terus perjuangan SES Alfaink dan RRQ Kazu sebagai wakil Indonesia di FFWS 2022 Bangkok dengan semangat #FFINDOBERSATU, melalui laman Facebook, Instagram, YouTube, dan website resmi Free Fire.

Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)