Erina Gudono Ungkap Alasan Ekspresi Kaesang Pangarep di Foto Prewedding Kerap Terlihat Jelek: Buat Lucu-Lucuan

Rabu, 23 November 2022 - 18:38 WIB
loading...
Erina Gudono Ungkap Alasan Ekspresi Kaesang Pangarep di Foto Prewedding Kerap Terlihat Jelek: Buat Lucu-Lucuan
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat ke gerbang pernikahan. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat ke gerbang pernikahan. Jelang hari bahagia itu, Kaesang dan Erina kian sering mengunggah foto prewedding mereka di akun Instagram masing-masing.

Menariknya, di hampir semua foto yang diunggah, wajah Kaesang-lah yang selalu mencuri perhatian netizen karena banjir cibiran. Sebab, di foto-foto tersebut ekspresi yang ditunjukkan putra bungsu Presiden Jokowi itu selalu berbeda dengan sang tunangan. Bila Erina selalu tampak memesona, Kaesang justru lebih sering terlihat kaku, tidak siap, ataupun canggung di depan kamera.



Rupanya, foto yang diunggah dan diperhatikan oleh netizen itu sudah menjadi pilihan serta permintaan Kaesang sendiri. Demi menonjolkan sosok Erina yang cantik, Kaesang rela terlihat jelek di dalam foto.

"Setiap lagi pilih foto, Mas @kaesangp pasti selalu bilang “Fotonya pilih yang aku jelek, foto sayang aja yang cantik, pilih aku yang nggak senyum, yang aneh, yang nggak siap," kata Erina di Instagramnya, dikutip Rabu (23/11/2022).

Rupanya, Kaesang punya alasan tersendiri memilih melakukan hal itu. Yakni demi menghibur para pengikutnya.

"Yg penting sayang bagus, akunya jelek aja ngga papa biar buat lucu lucuan, menghibur,” kata Erina lagi, menirukan ucapan Kaesang.



Menurut Erina, foto-foto prewedding mereka belum seluruhnya dipublikasikan. Justru foto terbaik masih keduanya simpan sendiri. Wanita asal Yogyakarta itu menyikapi santai jikalau netizen menilai mereka tidak bahagia, karena menurut dia, kebahagiaan tak memerlukan validasi dari orang lain.

"Jadilah foto bagus berdua ngga semua ditunjukkan disini, semoga ngga ada yang bilang kami ngga keliatan happy karena nyatanya bahagia ngga perlu validasi, yg terpenting momen terbaik kan punya kita sendiri," pungkas Erina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)