5 WAGs Cantik Pasangan Bintang Sepakbola Inggris di Piala Dunia 2022

Kamis, 24 November 2022 - 06:26 WIB
loading...
5 WAGs Cantik Pasangan Bintang Sepakbola Inggris di Piala Dunia 2022
Kehadiran para pasangan pesepakbola di Piala Dunia Qatar 2022 seringkali memberikan daya tarik tersendiri. / Foto: Instagram @_fernmaguire
A A A
JAKARTA - Banyak bintang sepakbola dunia yang beraksi di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Meskipun begitu, kehadiran para pasangan pesepakbola juga tak kalah menarik.

Kekasih atau istri pesepakbola biasa dikenal sebagai WAG. Ungkapan ini awalnya merujuk pada WAGs Inggris selama Piala Dunia 2006 di Jerman, yang menampilkan Victoria Beckham --istri David Beckham, hingga Cheryl, yang kala itu menjadi pasangan Ashley Cole.

Namun, istilah WAG kini semakin populer ditujukan untuk para kekasih hingga istri dari para pemain timnas sepakbola. Nah, berikut deretan potret WAG dari Timnas Inggris yang kini menjadi sorotan.

Baca juga: Aktor Jerome Kurnia Dukung Tim Panser Jerman Tembus Semifinal Piala Dunia Qatar

1. Megan Davidson

5 WAGs Cantik Pasangan Bintang Sepakbola Inggris di Piala Dunia 2022

(Foto: Instagram @meganpickford_)

Megan Davidson merupakan istri dari kiper Liga Utama Inggris, yakni Jordan Pickford. Dia tampak mencuri perhatian saat menonton pertandingan penyisihan grup terakhir Inggris melawan Belgia di Piala Dunia Qatar.

Megan yang resmi menikah dengan Jordan Pickford pada Juni 2022 itu tampak seksi dengan jersey berwarna kuning dan jeans hitamnya.

Dilansir dari akun Instagramnya, Megan Davidson kerap tampil cantik dan seksi di setiap kesempatan. Dia juga tampak rajin menemani sang suami di setiap pertandingan.

2. Georgina Irwin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)