Sudah Pacaran Lama, 4 Artis Korea Ini Didoakan Segera Menikah

Kamis, 24 November 2022 - 07:25 WIB
loading...
Sudah Pacaran Lama, 4 Artis Korea Ini Didoakan Segera Menikah
Beberapa artis Korea didoakan segera menikah setelah lama berpacaran. Beberapa di antaranya ada yang sudah berpacaran selama 10 tahun atau mulai dari 2012. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea didoakan segera menikah setelah lama berpacaran. Beberapa di antaranya ada yang sudah berpacaran selama 10 tahun atau mulai dari 2012 sampai sekarang.

Meski sudah berpacaran dalam waktu yang lama, para artis Korea ini tetap langgeng. Bahkan mereka terbuka mengenai hubungan asmaranya, alih-alih menutupi dari publik, khususnya penggemar.

Karena itu, banyak penggemar yang berharap dan mendoakan para artis Korea ini segera menikah. Mereka juga disebut sebagai pasangan serasi lantaran sama-sama memiliki visual yang ganteng dan cantik.

Berikut daftar artis Korea yang sudah lama pacaran dan didoakan segera menikah dilansir dari Kdrama Stars, Kamis (24/11/2022).



1. Hyeri Girls Day dan Ryu Jun Yeol


Sudah Pacaran Lama, 4 Artis Korea Ini Didoakan Segera Menikah

Foto/Soompi

Hyeri Girls Day dan Run Jul sudah pacaran sejak lama. Pasangan ini sangat dicintai oleh publik sejak mereka tampil bersama dalam drama blockbuster Reply 1988. Terlepas dari desas-desus perpisahan yang tak ada habisnya, pasangan itu tetap langgeng.

Faktanya, Hyeri baru-baru ini mengejutkan pacarnya dengan sebuah truk kopi untuk merayakan ulang tahun sang aktor. Dia pun menyebut dirinya sebagai "Penggemar No. 1 Jun Yeol."

Karena hubungan mereka yang sangat intim, para penggemar hanya mengharapkan yang terbaik untuk keduanya. Mereka pun tak sabar untuk melihat Hyeri dalam balutan gaun pengantin, dan menuju pelaminan.

2. Choi Soo Young dan Jung Kyung Ho
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)