Profil Fahad Al Kubaisi, Rekan Duet Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022

Kamis, 24 November 2022 - 07:45 WIB
loading...
Profil Fahad Al Kubaisi, Rekan Duet Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022
Profil Fahad Al Kubaisi rekan duet Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia 2022 banyak dicari. Pasalnya, tak sedikit yang penasaran dengan penyanyi Qatar itu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Profil Fahad Al Kubaisi yang merupakan rekan duet Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia 2022 banyak dicari. Pasalnya, tak sedikit yang penasaran dengan sosok penyanyi asal Qatar itu.

Dilansir dari Hitc, Kamis (24/11/2022) di pembukaan Piala Dunia 2022 pada Minggu, 20 November 2022, Fahad dan Jungkook berkolaborasi. Mereka membawakan lagu berjudul Dreamers yang menjadi soundtrack Piala Dunia 2022.

Penggemar BTS, ARMY langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut. Bahkan setelah dirilis, Dreamers dengan cepat langsung memuncaki banyak tangga lagu.

Sementara itu, Fahad adalah penyanyi Qatar, produser rekaman, model, dan aktivis hak asasi manusia. Sesuai SK Productions, musiknya terkenal di seluruh negara Teluk, terutama Teluk Persia dan Maghreb.

Baca Juga: Potret Jungkook BTS Buka Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt

Profil Fahad Al Kubaisi, Rekan Duet Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022

Foto/Getty Images

Fahad dikenal karena memproduksi musik Khaliji. Dia baru-baru ini merilis dua lagu baru yang kemudian menerima lebih dari 9 juta penayangan dalam rentang waktu singkat.

Fahad sudah membuat musik sejak SMA. Dia merilis album pertamanya saat masih belajar dan kemudian melanjutkan untuk merilis yang kedua saat dia bekerja sebagai dosen.

Kesuksesan Fahad dalam musik memungkinkan dia untuk mengejarnya penuh waktu. Setelah berkolaborasi dengan Jungkook BTS dalam musik dan lagu Dreamers, sosoknya telah menarik perhatian semua orang.

Sementara itu, video musik Dreamers sudah dirilis pada Rabu, 23 November di kanal YouTube resmi YouTube FIFA.

Baca Juga: Jungkook BTS Rilis Dreamers, Soundtrack Piala Dunia 2022
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2100 seconds (11.252#12.26)