7 Film Jepang Bertema Olahraga, Nomor 2 Kisahkan Atlet Tenis Meja

Kamis, 24 November 2022 - 09:29 WIB
loading...
7 Film Jepang Bertema Olahraga, Nomor 2 Kisahkan Atlet Tenis Meja
Film Jepang bertema olahraga sangat beragam. Tema olahraga kerap menarik industri perfilman untuk diangkat menjadi sebuah karya, termasuk para sineas Jepang. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Jepang bertema olahraga sangat beragam. Tema olahraga sendiri kerap menarik industri perfilman untuk diangkat menjadi sebuah karya, termasuk para sineas Jepang.

Hal ini tidak mengherankan lantaran olahraga selalu menjadi kegiatan yang disorot banyak orang. Terlebih di momen Piala Dunia 2022 seperti sekarang membuat sepak bola digandrungi masyarakat.

Selain seru, tentu film Jepang bertema olahraga bisa mengedukasi para penonton. Terlebih cabang olahraga yang diangkat ke dalam film sangat beragam.

Film-film ini bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik saat Piala Dunia 2022. Penasaran film Jepang apa saja yang mengangkat tema olahraga? Berikut daftarnya dilansir dari Imdb, Kamis (24/11/2022).



1. Waterboys

7 Film Jepang Bertema Olahraga, Nomor 2 Kisahkan Atlet Tenis Meja

Foto/Imdb

Pertama ada film Waterboys yang rilis 2001. Film ini menceritakan sekelompok anak laki-laki di sekolah menengah yang membentuk tim renang setelah terinspirasi oleh guru renang baru mereka yang cantik.

Film ini sukes disutradarai oleh Shinobu Yaguchi. Dalam film Waterboys, Anda akan menemukan cerita tentang perjuangan dan kegihihan mereka, dibalut unsur komedi yang menggelitik.

2. Ping Pong
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)