5 Fakta Menarik Indra Priawan Suami Nikita Willy, Nomor Terakhir Tak Disangka

Kamis, 24 November 2022 - 10:58 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Indra Priawan Suami Nikita Willy, Nomor Terakhir Tak Disangka
Indra Priawan suami Nikita Willy. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Suami Nikita Willy , Indra Priawan masih sering mencuri perhatian netizen. Selain memiliki wajah tampan dan sikap yang manis terhadap sang istri, Indra juga menyimpan fakta-fakta menarik yang jarang diketahui.

Salah satu fakta yang paling menarik dari Indra Priawan adalah dirinya dianugerahi gelar kehormatan dari kerajaan. Penasaran seperti apa fakta menarik lainnya dari suami Nikita Willy ini? simak ulansannya sampai habis.

1. Generasi Ketiga Penerus Blue Bird

Indra Priawan yang dikenal sebagai suami Nikita Willy ini bukan orang sembarangan. Dia adalah generasi ketiga penerus perusahaan Blue Bird.

Yah, ayah Indra merupakan direktur perusahaan tersebut. Indra juga perna berkecimpung sebagai Manajer Operasional Blue Bird Group serta pemegang saham terbesar.



2. IPKCumlaude

Latar belakang pendidikan Indra Priawan bisa dibilang sangat membanggakan. Bagaimana tidak, suami Nikita Willy ini berhasil lulus hanya dalam waktu 3 tahun saja dan meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Cumlaude di Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Tak puas sampai disitu saja, Indra Priawan kemudian melanjutkan pendidikan di Hult International Business School, Amerika Serikat untuk gelar master. Dia menimba ilmu pada jurusan Bisnis Internasional dengan spesialisasi manajemen proyek dan risiko.

3. Pernah Dekat dengan Pevita Pearce
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)