Tidak Ada Eliminasi, 4 Kontestan Siap Tampil Kembali Bersaing Menuju 3 Besar KDI 2022

Kamis, 24 November 2022 - 11:31 WIB
loading...
Tidak Ada Eliminasi, 4 Kontestan Siap Tampil Kembali Bersaing Menuju 3 Besar KDI 2022
4 kontestan siap bersaing menuju 3 besar KDI 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan 4 kontestan KDI 2022 semakin sengit. Keempat kontestan dinyatakan tidak ada yang tereleminasi atau tersingkir dan akan tampil kembali di panggung KDI pada Senin (28/11).

Pada penampilan Senin lalu (21/11), 4 Besar KDI yang tampil di Kontes KDI 2022 dibuka dengan penampilan dari Mansyur S dan para 4 besar KDI 2022 menyanyikan lagu Zubaedah. Disusul dengan diva dangdut Elvy Sukaesih dengan menyanyikan lagu Suka Bercanda.

4 besar KDI 2022 tampil maksimal dengan berkolaborasi dengan senior dangdut Indonesia. Tantangan datang secara langsung di atas panggung, para kontestan diberikan judul lagu secara acak dan mendadak untuk berduet bersama sang senior dangdut yaitu Mansyur S.

Penampilan duet pertama datang dari Nilam & Mansyur S menyanyikan lagu Perawan Desa, disusul dari penampilan Dayan & Mansyur S menyanyikan lagu Pelaminan Kelabu, Astra & Mansyur S menyanyikan lagu Rembulan Bersinar Lagi, dan penampilan duet terakhir Tika & Mansyur S menyanyikan lagu Tak Mau Dimadu.

Baca Juga : Lirik Lagu Dreamers Jungkook di Piala Dunia 2022

Selain bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu lawas, 4 besar KDI 2022 Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya) juga tampil secara solo dengan mendapat banyak pujian dari para juri hingga memberikan standing ovation di setiap penampilannya.

Kejutan juga datang dari Ibunda dan kakak salah satu kontestan yaitu Nilam (Polewali Mandar) datang secara langsung tanpa sepengetahuan dari Nilam. Ibunda dan kakak Nilam menggunakan jubah hitam di atas panggung lalu hadir sebagai fans dari Nilam.

Tangis haru pecah saat sang Ibunda memeluk lepas rindu kepada Nilam yang mana akhirnya bisa mendukung Nilam secara langsung di Jakarta.

Kehebohan datang dari salah satu pesulap legendaris yaitu Limbad. Sebagai pembuka dari aksinya, Master Limbad memainkan trik kekuatan yang ia miliki. Master Limbad membuktikan kekuatannya dengan meminta Danang dan Wahid berdiri diatas badannya.

Ketegangan juga terjadi ketika Master Limbad memainkan bambu gila diatas panggung. Bahkan Wahid salah satu yang ikut memegang bambu gila sangat kewalahan hingga tersungkur jatuh dengan aksi bambu gila dari Master Limbad.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1413 seconds (10.101#12.26)