Jepang Tumbangkan Jerman 2-1, Rafathar Beri Hadiah Ini ke Raffi Ahmad

Kamis, 24 November 2022 - 11:58 WIB
loading...
Jepang Tumbangkan Jerman 2-1, Rafathar Beri Hadiah Ini ke Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Rafathar kembali menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Kali ini ayah dan anak itu menonton pertandingan Jepang dan Jerman dengan skor 2-1. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Rafathar kembali menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Qatar. Kali ini ayah dan anak itu menonton pertandingan Jepang dan Jerman dengan skor 2-1.

Momen keseruan Raffi dan Rafathar menonton pertandingan Jepang melawan Jerman pun diabadikan melalui unggahan video di Instagram pribadinya.

Lewat unggahan itu, suami Nagita Slavina ini terlihat bersorak gembira saat tahu kemenangan Jepang atas Jerman 2-1. Terlihat pula teriakan Raffi diiringi sorak sorai para penonton lainnya.

“Jepang menang, gol,” kata Raffi dikutip Kamis (24/11/2022).



Jepang Tumbangkan Jerman 2-1, Rafathar Beri Hadiah Ini ke Raffi Ahmad

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Sayangnya, Rafathar mendukung negara Jerman. Putra sulungnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun harus menerima kekecewaan timnya kalah dari Jepang.

Alhasil, Raffi pun minta hadiah kepada Rafathar lantaran tim jagoannya berhasil menang. Presenter itu meminta agar putranya membayar kekalahan dengan mencium dirinya sebanyak 10 kali.

“Rafathar kalah, cium papa 10 kali,” ujar Raffi.

“Congratulation Jepang,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)