5 Artis Indonesia Melahirkan di Luar Negeri, Nomor 3 Ditangani Dokter Kylie Jenner

Kamis, 24 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
A A A
Sarwendah juga merupakan artis yang melahirkan anak di luar negeri. Meski tinggal di Indonesia, Sarwendah memilih melahirkan anak keduanya, Thania Putri Onsu, di Singapura. Perempuan 32 tahun ini melahirkan Thania di rumah sakit Thomson Medical, Singapura, pada Juni 2019.

Alasan Ruben Onsu dan Sarwendah memilih melahirkan di Singapura agar memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka karena fasilitas rumah sakit tersebut dinilai lebih lengkap. Di sisi lain, mereka juga ingin melakukan liburan setelah Sarwendah melahirkan.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Sering Kena Body Shaming Netizen, Nomor 3 Suaminya Sempat Lapor Polisi

3. Nikita Willy


5 Artis Indonesia Melahirkan di Luar Negeri, Nomor 3 Ditangani Dokter Kylie Jenner

Foto/Instagram Nikita Willy

Artis Indonesia yang melahirkan anak di luar negeri selanjutnya adalah Nikita Willy. Nikita melahirkan anak pertamanya bersama Indra Priawan di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah sakit itu adalah langganan artis dunia, dan pernah diklaim sebagai rumah sakit terbaik di Amerika.

Persalinan Nikita pun ditangani oleh dokter kandungan yang pernah menangani Kylie Jenner. Nikita memilih melahirkan di Amerika karena penanganannya dinilai lebih detail.

4. Momo Eks Geisha

5 Artis Indonesia Melahirkan di Luar Negeri, Nomor 3 Ditangani Dokter Kylie Jenner

Foto/Instagram Momo

Artis Indonesia yang melahirkan anak di luar negeri berikutnya adalah Momo eks vokalis band Geisha. Dia memilih Singapura sebagai tempat melahirkan buah hatinya. Anak pertama Momo, Sheena Gabriella Aurora, lahir pada akhir Februari 2019 di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Menjelang persalinan Momo dan suami menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di Singapura. Setelah melahirkan, mereka menetap selama satu bulan di Singapura sebelum kembali ke Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1589 seconds (10.101#12.26)