Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2022: Lab Maharatu Disabotase, Perbuatan Agus Rimba atau Abimana?

Kamis, 24 November 2022 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Tak ingin membuat seisi rumah terutama istrinya khawatir, Aldebaran menjawab sekenanya dengan menyebut ada persoalan kantor yang harus diselesaikannya. Ia pun meminta Andin langsung bergegas istirahat usai makan, tak perlu menunggunya pulang

"Ada sedikit urusan kantor yang harus saya selesaikan. Kamu nanti selesai makan, langsung tidur, jangan nungguin saya,"ucap Aldebaran.

Sementara itu, sesampainya Aldebaran di Maharatu untuk melihat CCTV, Rendi langsung menjelaskan tentang petunjuk yang dilihatnya dari diri pelaku. Suatu tanda yang membuat Aldebaran tercengang.

"Saya lihat, salah satu pelaku di pergelangan tangannya ada tatto rantai hitamnya,"jelas Rendi.

Aldebaran langsung mengingat sesuatu, sebuah nama yang tak mungkin dilupakannya. Nama dari seseorang yang ikut bertanggung jawab atas kematian Siena dan ternyata menjadi anak buah kakak siena, Abimana!

"Apa ini ulah kompotan Agus Rimba ya?" tanya Aldebaran dalam hati.

Jika dugaan Aldebaran benar, jelas saja perjalanan urusan ini akan menjadi panjang, dan tentunya berkaitan dengan keluarga Al Fahri.

Lantas, siapakah yang bertanggung jawab atas peristiwa sabotase lab Maharatu? Apakah dugaan Aldebaran benar dan Abimana juga ikut terlibat, menjadi dalang dari peristiwa itu? Temukan jawabannya dan terus ikuti strategi persaingan bisnis dengan cara licik yang sedang dimainkan oleh Abimana di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+
(hri)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2544 seconds (11.252#12.26)