Ria Ricis Syok Habis Duit Rp90 Juta dalam 3 Hari setelah Moana Lahir

Kamis, 24 November 2022 - 18:35 WIB
loading...
Ria Ricis Syok Habis Duit Rp90 Juta dalam 3 Hari setelah Moana Lahir
Ria Ricis menggendong Moana. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis membuka sesi tanya jawab dengan pertanyaan yang sudah disiapkan oleh timnya. Pada kesempatan itu, Ricis membeberkan pengeluaran terbesarnya selama menyandang status ibu dari Moana.

Dalam video yang diunggahnya, Ricis tampak duduk seraya bersiap menjawab beragam pertanyaan.

“Penasaran, berapa pengeluaran Ricis selama jadi ibu?” tanya sang Youtuber, dikutip dari kanal YouTube Rumah Ricis, Kamis (24/11/2022).



Ricis mengaku terkejut saat mengetahui pengeluaran yang sangat besar saat baru memiliki momongan. “Waktu awal-awal Moana lahir, terkaget-kaget aku. 3 hari aku pernah ngabisin Rp90 juta,” ungkap wanita 27 tahun tersebut.

Ricis yang tidak percaya dengan jumlah tersebut lalu meminta pegawai yang mengurus keuangannya untuk mengecek pengeluaran dia yang membengkak itu.

“Cuma pas aku cek Rp90 juta biasanya 3 minggu atau sebulan, dulu-dulu. Terus aku cek dong sama orang keuangan, ini bener nggak sih? Kok beda sama yang dulu ya?” tuturnya.

Ternyata setelah dicek, memang benar sebesar itu pengeluarannya. Akhirnya Ricis menyadari bahwa pengeluaran menjadi bertambah setelah melahirkan anak pertamanya tersebut.



“Memang benar. Jadi ibu sama masih gadis beda guys,” ujarnya.

Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, bekerja sama untuk memenuhi segala kebutuhan si buah hati. Menurut Ricis, saat itu adalah pengeluaran terbesarnya selama menjadi ibu.

“Karena ada anak yang kita tanggung. Waktu itu paling parah, 3 hari Rp90 juta,” katanya.

Uang tersebut Ricis habiskan untuk membeli semua kebutuhan bayi seperti pompa ASI, alat mandi, baju, hingga aksesori.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4401 seconds (0.1#10.140)