Sambut Hari Raya Natal, Pohon Natal Tertinggi di Bogor Hadirkan Nuansa Khas Eropa

Kamis, 24 November 2022 - 20:22 WIB
loading...
Sambut Hari Raya Natal, Pohon Natal Tertinggi di Bogor Hadirkan Nuansa Khas Eropa
Dalam rangka Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, AEON MALL Sentul City menghadirkan nuansa Natal klasik ala Eropa dengan tema A Jolly Christmas Town. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, AEON MALL Sentul City menghadirkan nuansa Natal klasik ala Eropa dengan tema “A Jolly Christmas Town”. Sebagai salah satu ikon dalam periode event tersebut, berdiri pohon Natal dengan total ketinggian lebih dari 13 meter di area Canal Stage, AEON MALL Sentul City, yang dilengkapi dengan penampilan dari karakter santa dan friends.

“Ini adalah pohon Natal tertinggi yang pertama di area Bogor. Tujuan kami agar seluruh pengunjung dapat merasakan suasana kegembiraan Natal khas Eropa di seluruh area mal,” kata Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City.

Suasana Natal yang hadir di AEON MALL Sentul City kali ini adalah sebagai salah satu bentuk ucapan syukur dan harapan agar kondisi pandemi Covid-19 semakin melandai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, besar harapan agar para pengunjung dapat merasakan ambience dan pengalaman Natal yang berkesan selama berada di AEON MALL Sentul City.

“Kami menghadirkan pengalaman Natal di Eropa secara langsung bagi para pengunjung mal. Untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk pengunjung, seluruh rangkaian acara akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” jelas Bayu.



Tidak hanya menghadirkan dekorasi berkelas, AEON MALL Sentul City juga akan mengadakan berbagai event Natal yang menarik seperti santa dan fiends parade, christmas choir, dan berbagai workshop edukasi bagi anak-anak.

“Selain menghadirkan acara Natal, dalam rangka membagi kegembiraan di pengujung pergantian tahun, kami juga mempersiapkan berbagai program entertainment seperti percussion performance, DJ Around Mall, costume party, dan balloon drop, yang tentu juga mengikuti regulasi serta protokol kesehatan yang berlaku. Kami berharap agar AEON MALL Sentul City dapat menjadi salah satu destinasi selama periode Natal dan Tahun Baru,” ujar Bayu.

Sebagai salah satu upaya dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengunjungnya, AEON MALL Sentul City telah melakukan berbagai pembaharuan pada berbagai fasilitas di dalam gedung.

“Sesuai dengan customer first, kami berharap fasilitas yang tersedia di dalam mal dapat memberikan kenyamanan dan keamanan secara maksimal bagi seluruh pengunjung mal. Sebagai bentuk peningkatan kenyamanan di area canal walk kami telah tersedia outdoor seating area yang dilengkapi dengan berbagai hiburan yang diadakan secara regular," papar Bayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)