Begini Kisah Pertemuan Naysila Mirdad dengan Arfito Hutagalung

Jum'at, 25 November 2022 - 08:04 WIB
loading...
Begini Kisah Pertemuan Naysila Mirdad dengan Arfito Hutagalung
Naysila Mirdad mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan sang kekasih, Arfito Hutagalung terjadi karena temannya. / Foto: Instagram @fitohtg
A A A
JAKARTA - Pesinetron Naysila Mirdad mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan sang kekasih, Arfito Hutagalung terjadi karena temannya. Dan teman Naysila itu memang sudah kenal keduanya, baik dengan Naysila maupun Arfito.

Menurut artis yang biasa disapa Nay itu, perkenalan tersebut terjadi begitu saja, dan temannya itu tak ada niat untuk menjodohkan mereka.

"Kenal belum ada setahun. Sebenarnya kami bisa kenal karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak. Enggak ada niat mau dijodohin, jalan sendiri aja," beber Nay ketika dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), beberapa waktu lalu.

Baca juga: Naysila Mirdad Beberkan Kedekatannya dengan Arfito Hutagalung

Melihat hubungannya dan Arfito, Nay mengaku mendapat respons positif dari keluarganya.

"Aku kan tipe yang dekat sama keluarga. Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang membaur sama keluarga. Dan keluargaku juga responsnya positif," tuturnya.

Terlebih lagi, keluarga Nay betul-betul memperhatikan sosok yang sedang dekat dengannya. Nay meyakini bahwa keluarganya menginginkan yang terbaik untuknya dan mendukung siapapun yang akan mendampinginya, asalkan tak membawa pengaruh buruk bagi dirinya.



"Pokoknya keluargaku apa pun yang baik buatku, yang bisa memberi pengaruh baik buatku, yang bisa dekat sama keluarga, itu pasti mendukung," ujar putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu.

Baca juga: 4 WAGs Seksi Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Kecantikannya Curi Perhatian

"Karena keluarga lihatnya aku dekat dengan siapa, terus dampaknya buatku gimana? Aku yakin itu yang mereka mau lihat. Kalau bawa pengaruh baik buatku pasti akan dimuluskan," lanjut wanita 34 tahun itu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (10.55#12.26)