5 Zodiak yang Cenderung Akan Poligami saat Menikah, Waspada!

Sabtu, 26 November 2022 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Cenderung Akan Poligami saat Menikah, Waspada!
Menurut astrologi, beberapa zodiak cenderung akan poligami saat menikah. Poligami membuat pernikahan mereka masuk ke dalam bencana dan mengundang masalah besar. Foto/Ask Astrology
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi, beberapa zodiak cenderung akan poligami saat menikah. Poligami membuat pernikahan mereka masuk ke dalam bencana dan mengundang masalah besar.

Dengan melakukan poligami, para zodiak ini juga terkenal tidak setia. Sementara itu, alasan mereka memiliki lebih dari satu pasangan sangat beragam.

Salah satunya karena melihat pasangan lain yang lebih menarik. Sedangkan, cara zodiak ini berpoligami dimulai dari menggunakan aplikasi kencan hingga banyak bertemu orang baru.

Berikut daftar zodiak yang cenderung akan poligami saat menikah seperti dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: 5 Zodiak yang Akan Menghadapi Masalah Keuangan Beberapa Bulan Mendatang

1. Aries


Aries percaya bahwa rumput tetangga selalu lebih hijau di sisi lain dan cenderung cukup tidak aman. Meski zodiak ini bahagia dengan pasangannya, mereka memilih menggunakan aplikasi kencan untuk bertemu orang lain sehingga dapat menikmati poligami.

2. Aquarius

Aquarius sering tidak bisa membohongi pasangan mereka. Namun, sifat monogami dapat menyebabkan mereka berpoligami karena orang dengan zodiak ini perlu terus-menerus bertemu orang baru. Akibatnya, Aquarius dapat tertarik pada seseorang di media sosial dan terlibat percakapan yang mendalam karena mereka menghargai kecerdasan dan kemudian jatuh cinta lalu berselingkuh.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Cenderung Sangat Egois dalam Pernikahan

3. Leo


Leo takut konflik dan kesulitan dalam pernikahan, karena mereka tidak suka melakukan percakapan yang tidak nyaman. Zodiak ini begitu sering ditinggal sendirian dan disalahpahami. Oleh karena itu, mereka mungkin terhubung dengan teman lama atau bertemu orang baru sehingga dapat membicarakan hal-hal selain pernikahan mereka untuk mendapatkan lebih banyak validasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2148 seconds (10.55#12.26)