Duet Manis Hiroaki Kato-Maizura Persembahkan Lagu Ikonik Laskar Pelangi

Jum'at, 25 November 2022 - 13:08 WIB
loading...
Duet Manis Hiroaki Kato-Maizura Persembahkan Lagu Ikonik Laskar Pelangi
Hiroaki Kato dan Maizura berduet membawakan lagi Laskar PelANGI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musisi Jepang Hiroaki Kato dan penyanyi muda Tanah Air Maizura mempersembahkan duet ciamik. Keduanya membawakan salah satu lagu ikonik, Laskar Pelagi . Kolaborasi Hiroaki Kato dan Kato menjadi kado penutup tahun yang amat manis. Lagu penuh semangat ini kini bisa didengarkan di TREBEL Music.

Pecinta musik Indonesia sudah tidak asing dengan Hiroaki Kato. Dia kerap menciptakan lagu dalam Bahasa Indonesia. Sedangkan Maizura, solois yang tengah naik daun, yang juga aktris.

Keduanya mempersembahkan lagu Laskar Pelangi yang dipopulerkan oleh band Nidji. Lirik lagu tersebut berhasil menyuntikkan semangat ke setiap pendengarnya agar tidak menyerah menggapai impian-impian mereka. Laskar Pelangi juga mengajak kita agar tetap bersyukur dalam menjalani hidup.

Hiro-Hiroaki Kato, mengubah sedikit lirik asli Laskar Pelangi ke dalam bahasa Jepang yang membuat lagu ini menjadi lebih fresh.
“Aku senang sekali akhirnya bisa merilis salah satu lagu kesukaan aku dengan dua bahasa dan berduet dengan artis Indonesia. Semoga dengan lagu ini, hubungan Indonesia & Jepang semakin harmonis ya,” ujar Hiro.

Baca Juga : Lirik Lagu Dreamers Jungkook di Piala Dunia 2022

Senada, Maizura pun merasa sangat senang dengan hasil kolaborasi ini. “Seru banget kolaborasi sama Hiro, mulai aku diajarin bahasa Jepang sampai bisa mempromosikan lagu ini ke Jepang,” ucap Maizura

Awal mula kerjasama ini terjalin karena Hiro berencana untuk menyanyikan kembali lagu Laskar Pelangi dengan konsep duet.
Mendengar hal ini, Musica mempertemukan Hiro dengan Maizura, ternyata suaranya dan chemistry-nya cocok
Hiroa dan Maizura diundang KBRI Indonesia di Tokyo untuk live performance di Indonesian Cultural Night dalam rangkaian acara Indonesia-Japan Friendship Day digelar di Fukuoka, 4-6 November 2022. Pada 7 November digelar Release Party bersama Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) di Tokyo - Jepang dan media lokal Jepang.

Lagu ini didukung oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor, dan PT Denso Indonesia. Dan lagu ini diinisiasi oleh Yoshimoto Kreatif Indonesia dan PT Musica Studios.

Suara merdu Hiro dan Maizura membawakan lagu Laskar Pelangi dapat didengarkan di TREBEL Music. TREBEL Music juga semakin memanjakan penggunanya karena saat ini terdapat lebih dari 70 juta lagu dari berbagai label di dunia yang dapat didengarkan atau di-download.

TREBEL juga memiliki keunggulan yang amat canggih yakni fitur Lagu ID. Pada fitur istimewa ini memudahkan kita mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekeliling kita, atau melalui device lain, lalu TREBEL akan mengidentifikasinya dan menawarkan untuk mengunduh lagu tersebut ke dalam playlist kita.

Baca Juga : Tidak Main-Main, Tarif Endorse Alif Cepmek Mencapai Rp20 Juta Sekali Posting

Dengan TREBEL, masyarakat dapat menikmati berbagai macam genre lagu, mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dan masih banyak lagi. Katalog lagu yang bakal terus berkembang dan selalu di-update.

Dengan mengunduh dan menikmati lagu di TREBEL membuat kita, pencinta musik di Tanah Air tidak turut mendukung praktik piracy atau pembajakan. Karena iklan yang ada di aplikasi TREBEL digunakan untuk membayar kompensasi kepada musisi. Buat apa, ribet download dan dengar lagu bajakan, bila semua tersedia di TREBEL Music tanpa bayar dan 100% resmi semua lagunya. Download TREBEL untuk dengerin #MusikAntiRibet di sini.
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1169 seconds (10.55#12.26)