alexametrics

DahSyatnya Awards 2015 Siap Berikan Kejutan

loading...
DahSyatnya Awards 2015 Siap Berikan Kejutan
DahSyatnya Awards 2015 Siap Berikan Kejutan. (SINDOnews/Diandra Caesarlita).
A+ A-
JAKARTA - Sebagai wujud apresiasi bagi insan musik tanah air, program musik kebanggaan RCTI, dahSyat akan kembali menggelar acara yang selalu dinantikan oleh pemirsa, dahSyatnya Awards 2015.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dahSyatnya Awards akan menyajikan penghargaan dengan 18 kategori bagi musisi, band, solois, dan pendukung acara di program dahSyat itu sendiri. Tak hanya itu, akan ada sesuatu yang berbeda untuk dahSyatnya Awards tahun ini. Mulai dari tema baru, konsep yang baru, teknologi baru, tata panggung, dan masih ada kejutan seru yang lainnya.

"Dengan tema 'dahSyatnya Tanpa Batas', dahSyatnya Awards akan mengapresiasi dan memberikan keleluasaan bagi para musisi. Di tahun 2015 ini selain konsep kreatif yang menarik, tata panggung yang berbeda, ada beberapa kejutan juga yang akan mewarnai penyelenggataan ke-7 dahSyatnya Awards kali ini," ujar EVP Programming and Production RCTI, Dini Putri pada konferensi pers dahSyatnya Awards 2015, di Gedung RCTI, Jakarta, Jumat (16/01/2015).

Dalam dahSyat Award ini akan diberikan 12 kategori penghargaan yang disajikan secara on air, antara lain lagu terdahsyat, band terdahsyat, penyanyi solo pria terdahsyat, penyanyi solo wanita terdahsyat, duet/kolaborasi terdahsyat, duo/grup terdahsyat, pendatang baru terdahsyat, penyanyi cilik terdahsyat, penyanyi dangdut terdahsyat, momen terdahsyat, pasangan terdahsyat dan video klip terdahsyat.

Sedangkan sisanya, seperti host tamu terdahsyat, bintang tamu terdahsyat, ulang tahun terdahsyat, artis paling rajin tampil terdahsyat, sutradara video klip terdahsyat, dan model video klip terdahsyat akan disajikan off air.

Selain itu, demi menjaga kredibilitas programnya, dahSyat juga tidak sembarangan memberikan penghargaan. Tim dahSyat akan benar-benar memberikan penghargaan kepada musisi yang memang berkualitas sesuai dengan pilihan para pecinta dahSyat.

Sebelas kategori dapat didukung melalui sms dengan mengetik DA(spasi)kode nominasi dan kirim ke 9288. Selain itu, untuk kategori Pasangan TerdahSyat, sahabat dahSyat dapat melakukan voting melalui www.rcti.tv/dahsyat.

"Tiga kategori lainnya akan dinilai langsung oleh tim internal dahSyat, yakni Ulang Tahun TerdahSyat, Moment TerdahSyat, dan Artis Paling Rajin Tampil TerdahSyat. Sedangkan untuk kategori Video Klip Terdahsyat, Sutradara Video Klip TerdahSyat, dan Model Video klip terdahSyat akan dinilai oleh tim juri khusus." jelas John Fair Kaune, selaku Operational Manager Production RCTI.

Sejumlah artis pun akan turut meramaikan perhelatan yang akan diselenggarakan live pada hari Jumat, 23 Januari 2015 pukul 20.00 WIB di Istora Senayan ini. Seperti Syahrini, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Repvblik, Geisha, Anang-Ashanti, Aurel-Rassya, JKT 48, Zaskia Gothik, Virzha, Citra Scholastika, Fatin Shidqia, Indah Nevertari, Kids From The Star, serta dipandu oleh para host dahSyat Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata, Syahnaz, dan Lolita Agustine.

Menariknya lagi, malam puncak dahSyatnya Awards yang telah memasuki tahun ke 7 ini kabarnya akan berlangsung sangat meriah, menarik, dan akan sangat berbeda.

"Ya untuk membangun hype acara ini, akan live dari 7 titik. Start dari studio, sampe jam 7 malam berakhir di Istora. Nanti akan ada foodtruck yang menjual makanan, artis perform, dan akan diberitau bahwa nanti malam akan ada dahSyatnya Award," ujar Executive Produser dahSyat RCTI, Jahja I. Rianto atau yang akrab disapa Opa.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak