Setahun Hadir, BuddyKu Berhasil Menjadi Rumah buat Semua Kreator Konten

Jum'at, 25 November 2022 - 14:21 WIB
loading...
Setahun Hadir, BuddyKu Berhasil Menjadi Rumah buat Semua Kreator Konten
Perkembangan dunia kreator konten saat ini kian pesat dan bisa jadi profesi yang menjanjikan karena tidak ada batasan usia bagi mereka yang ingin menekuninya. / Foto: Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia kreator konten saat ini kian pesat dan bisa menjadi profesi yang menjanjikan karena tidak ada batasan usia bagi mereka yang ingin menekuninya. Demikian sebagaimana diungkapkan Head of Production BuddyKu, Delvi Sinambela.

"Peluang karier menjadi konten kreator terbuka lebar untuk siapa saja. Tanpa adanya batasan usia, gender atau wilayah manapun," jelas Delvi dalam BuddyKu Fest bertema Creative Thinking Biggest Ideast! di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Menurut Delvi, BuddyKu selama satu tahun ini sudah cukup banyak berkolaborasi dengan berbagai konten kreator. Di mana mereka menjadikan Buddyku sebagai ruang untuk menuangkan kreativitasnya di platform digital milik MNC Group ini.

Baca juga: Gajian Enggak Takut Habis kalau Belanja di AladinMall, Ada Diskon s.d 90% + 5% + Gratis Ongkir!

Selain itu, lanjut Delvi, visi dari BuddyKu sendiri adalah ingin menjadi rumah untuk ruang informasi. Tak hanya berkualitas, tapi juga bisa menjadi rumah bagi semua kreator konten yang selama ini mencari untuk mengembangkannya.

"Punya informasi atau punya konten, bisa berbagi dengan BuddyKu. Membuka seluas-luasnya bagi yang ingin menjadi konten kreator," paparnya.



Sebagai informasi, dalam memperingati ulang tahunnya, BuddyKu menyelenggarakan acara bertajuk BuddyKu Fest yang berlangsung pada 24-25 November 2022 secara hybrid.

Acara ini merupakan inisiasi BuddyKu dalam memberikan informasi yang berfokus pada dinamika era digital kepada masyarakat luas, khususnya generasi Z.

Baca juga: Minggu Seru Bersama KIKO di Episode The Winners Takes All

BuddyKu Fest menghadirkan sejumlah narasumber ternama dan ahli di bidangnya antara lain Prabu Revolusi, Tommy Tjokro, Aiman Witjaksono, Wishnutama, Marisa Anita, Pangeran Siahaan, Budi Adiputro, dan narasumber ternama lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)