Dekat dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu Berharap Bisa Lebih dari Teman

Jum'at, 25 November 2022 - 17:12 WIB
loading...
Dekat dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu Berharap Bisa Lebih dari Teman
Stevan Pasaribu belakangan santer dibicarakan lantaran dekat dengan Celine Evangelista. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Stevan Pasaribu belakangan santer dibicarakan lantaran dekat dengan Celine Evangelista . Pelantun lagu 'Belum Siap Kehilangan' itu pun terang-terangan membahas soal kedekatan antara dirinya dan Celine.

"Ya kita kalau dibilang punya hubungan. Bisa dibilang spesial kaya martabak," ujar Stevan Pasaribu dalam acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip Jumat (25/11/2022).

Di mata Stevan, Celine dinilai sebagai sosok yang spesial. Stevan bahkan merasa nyaman untuk berbagi cerita dengan janda Stefan William itu.

"Karena menurut aku dia itu orang yang sangat spesial dan dia bisa membuat aku nyamana. kita sering sharing," lanjut Stevan.

Baca Juga: Pakai Hijab, Celine Evangelista Tepis Mualaf: Bantu Endorse

Lantaran hal tersebut, Stevan tak menampik bahwa terselip harapan agar hubungannya dengan Celine bisa lebih dari sekedar teman.

"Berharap lebih pasti dong. Aku kalau sebagai teman biasa gak akan ada kemistri buat sharing buat lebih deket lagi, pasti kan harus ada chemistry itu," pungkasnya.

Lebih lanjut, ketika disinggung tentang keinginan berkomitmen dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu tak lagi menjawab panjang lebar. Dirinya hanya meminta doa terbaik.

Kedekatan Stevan Pasaribu dan Celine Evangelista mulai terkuak lewat beredarnya video yang memperlihatkan mereka sedang liburan bersama.

Usai keduanya tampak semakin dekat, netizen lantas turut menyeret nama Marshel Widianto, sebagai pria yang dulu sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan Celine.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1681 seconds (10.55#12.26)