3 Artis Korea yang Pernah Alami Keguguran, Nomor 2 karena Masalah Pernapasan

Jum'at, 25 November 2022 - 20:13 WIB
loading...
3 Artis Korea yang Pernah Alami Keguguran, Nomor 2 karena Masalah Pernapasan
Beberapa artis Korea pernah mengalami keguguran. Salah satunya karena penyakit atau jantung berhenti berdetak yang membuat mereka merelakan bayi dikandungnya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea pernah mengalami keguguran . Penyebabnya pun beragam. Salah satunya karena penyakit atau jantung berhenti berdetak yang membuat mereka harus merelakan bayi dikandungnya.

Tak semua artis Korea terbuka dengan masalah pribadinya. Namun, tiga artis Korea ini dengan berani berbicara tentang keguguran dan perjalanan mereka menuju penyembuhan.

Beberapa artis Korea memilih untuk berbagi dengan penggemar mereka melalui media sosial pribadi mereka. Tapi yang lain memilih untuk mengungkapkannya bertahun-tahun kemudian.

Berikut daftar artis Korea yang pernah mengalami keguguran dilansir dari Kdrama Stars, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: 5 Artis Korea Dibenci Masyarakat Korsel, Nomor 2 Sebarkan Video Porno

1. Eugene

3 Artis Korea yang Pernah Alami Keguguran, Nomor 2 karena Masalah Pernapasan

Foto/Kdrama Stars

Dalam sebuah episode Oh My Wedding SBS, penyanyi Cha Jong Won dan tunangan serta modelnya, Maria mengungkapkan pendapat mereka tentang pernikahan. Maria juga menjelaskan perjuangannya dengan kegugurannya dan mengungkapkan bahwa dia dulu menyalahkan dirinya sendiri atas kehilangan anaknya.

Eugene yang menjadi pembawa acara tersebut mengaku juga pernah mengalami keguguran. “Tidak jarang melihat keguguran terjadi akhir-akhir ini. Saya juga pernah mengalami satu kali dan ada banyak wanita yang menyalahkan diri mereka sendiri untuk itu," kata Eugene.

Bintang The Penthouse itu berharap bahwa wanita, seperti Maria bisa segera bangkit kembali dari kesedihan. Meskipun dia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait keguguran yang dialami, Eugene sekarang menjadi ibu dari dua anak perempuan yaitu Kim Ro Hee dan Kim Ro Rin bersama aktor Ki Tae Young, yang merupakan lawan mainnya dalam serial TV 2009, Creating Destiny.

2. Han Ga In

3 Artis Korea yang Pernah Alami Keguguran, Nomor 2 karena Masalah Pernapasan

Foto/Kdrama Stars

Bintang Moon Embracing the Sun ini berbagi kebahagiaan menjadi ibu dan juga mengungkap masa lalunya yang menghancurkan. Dalam sebuah episode Circle House SBS, Han Ga In mengatakan dirinya sebagai ibu kanguru yang berarti ibu yang terlalu protektif dan penyayang kepada anak-anak mereka.

Aktris itu menyebutkan bahwa sebagian besar hidupnya didedikasikan untuk anak. Cintanya tanpa syarat untuk anaknya datang setelah kejadian memilukan. Setelah 10 tahun menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon, pasangan itu dikaruniai anak pertama namun Han Ga In keguguran.

"Saya hamil sekitar bulan Januari, dan ketika datang ke bulan Agustus, anak itu mengalami masalah pernapasan, dan saya kehilangan anak saya,” jelas Han Ga In.

Han Ga In mengakui bahwa dia mengalami kesulitan menghadapi kenyataan kehilangan anaknya. Untungnya, bertahun-tahun kemudian, pasangan itu menemukan kebahagiaan mereka melalui bayi tabung dan kini telah menjadi orang tua dari dua anak yang cantik.

Baca Juga: Sudah Pacaran Lama, 4 Artis Korea Ini Didoakan Segera Menikah

3. Park Si Eun


3 Artis Korea yang Pernah Alami Keguguran, Nomor 2 karena Masalah Pernapasan

Foto/Kdrama Stars

Artis yang terkenal karena perannya dalam It Was Love dan Hold My Hand, Park Si Eun membagikan kehamilan keduanya melalui Instagram. Dia mengatakan akan menyambut anggota keluarga baru dan bersyukur atas kehidupan baru yang telah datang kepada mereka.

Sayangnya, setelah enam bulan sejak dia membuat postingan itu, Park Si Eun mengumumkan telah kehilangan putri mereka yang berharga, yang mereka beri nama bayi Tae Eun. Dalam postingan yang menyayat hati, dia mengungkapkan bahwa jantung bayi itu berhenti berdetak tanpa alasan.

Park Si Eun dan pasangannya juga berterima kasih kepada penggemar, teman, dan keluarga mereka yang telah memberikan cinta dan dukungan. "Saya pikir Tae Eun kami akan sangat senang," ujar Park Si Eun.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1931 seconds (11.252#12.26)