Kolaborasi dengan Museum of Toys, Pullman Jakarta Central Park Kembali Gelar Artist Playground

Jum'at, 25 November 2022 - 11:11 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Museum of Toys, Pullman Jakarta Central Park Kembali Gelar Artist Playground
Merayakan momentum ulang tahun yang ke-11, Pullman Jakarta Central Park kembali menyelenggarakan Artist Playground. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan momentum ulang tahun yang ke-11, Pullman Jakarta Central Park kembali menyelenggarakan Artist Playground. Ajang pameran karya seni ini telah menjadi bagian dari Pullman selama satu dekade lebih.

“Selama 11 tahun seni selalu menjadi bagian dari jiwa kami. Seni adalah elemen penting dari Pullman di seluruh dunia yang merupakan salah satu premium brand Accor,” kata General Manager Pullman Jakarta Central Park Sylvain Laroche melalui siaran pers, Jumat (25/11/2022).

Artist Playground bertajuk Crystallize ini merupakan kerja sama Pullman dengan Museum of Toys, yang dikenal sebagai rumah bagi banyak koleksi hebat para desainer mainan top lokal maupun internasional.
Kolaborasi dengan Museum of Toys, Pullman Jakarta Central Park Kembali Gelar Artist Playground

Foto/Istimewa

Melalui acara ini, Museum of Toys turut menyampaikan apresiasi atas kontribusi para kolektor dan kreator yang telah mendukung mereka hingga dapat mencapai prestasi luar biasa.

“Sebagai sebuah pencapaian baru bagi Museum of Toys yang kian solid dan bersinar, Crystallize merupakan bentuk karya besar kami dalam mewujudkan visi serta misi organisasi untuk terus bergerak,” ujar Deasy Varianty Sutanto, Direktur Museum of Toys.

Artist Playground “Crystallize” terdiri atas Art Toys Exhibition, Art Installation, dan Crystal Experience Room. Berbagai patung seni yang memanjakan mata dapat ditemukan di sepanjang koridor Pullman Jakarta Central Park yang luas.

Pembukaan acara ini kemarin dilengkapi dengan berbagai hidangan artistik, canape, serta makan malam prasmanan spesial yang disajikan oleh Executive Chef Pullman Jakarta Central Park.

Artist Playground yang terbuka untuk umum bakal digelar selama 10 hari selama periode 24 November hingga 4 Desember 2022 di Lantai L Pullman Jakarta Central Park. Karya seni yang ditampilkan pada acara ini juga dapat dibeli oleh para kolektor.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1514 seconds (11.97#12.26)