Payung Teduh Comeback dengan Nama Parade Hujan, Is Pusakata Jadi Vokalis

Jum'at, 25 November 2022 - 21:45 WIB
loading...
Payung Teduh Comeback dengan Nama Parade Hujan, Is Pusakata Jadi Vokalis
Payung Teduh akhirnya comeback. Grup musik itu kini hadir dengan nama Parade Hujan bersama Is Pusakata sebagai vokalis dan anggota lainnya, Comi, Cito dan Ivan. Foto/Instagram @parade.hujan
A A A
JAKARTA - Payung Teduh akhirnya comeback. Grup musik itu kini hadir dengan nama Parade Hujan bersama Is Pusakata sebagai vokalis dan anggota lainnya, Comi, Cito dan Ivan.

Terpantau dari akun Instagram band tersebut yakni @parade.hujan, empat personel yang dahulu melejit lewat Payung Teduh dipertemukan lagi. Tampak wajah Is Pusakata, Comi, Ivan, dan Cito menghiasi tiga postingan pertama Parade Hujan.

Comeback personil Payung Teduh dalam band Parade Hujan ini juga telah diumumkan oleh Is Pusakata melalui Instagram. Salah satu postingan pemilik nama asli Mohammad Istiqamah Djamad itu memperlihatkan tangkapan layar akun band baru mereka.

"Kami berkumpul kembali, kami bersama dalam berkarya," tulis Is dikutip Jumat (25/11/2022).



Menurut Is, karya-karya terdahulu miliknya dan tiga rekan lain akan tetap ada. Hanya saja, mereka tentu bakal melahirkan karya-karya baru untuk para penggemar.

"Inilah kami @parade.hujan. Silahkan intip jadwal di waktu depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya," kata Is.

Is juga menuturkan makna hujan seperti yang tersematkan dalam nama band baru itu. Sang musisi menyebut bahwa hujan adalah sebuah berkah.

"Sejatinya, hujan adalah berkah, maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan," pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)