Sinopsis First Love, Kisahkan Cinta Pertama yang Tak Terlupakan

Jum'at, 25 November 2022 - 22:54 WIB
loading...
Sinopsis First Love, Kisahkan Cinta Pertama yang Tak Terlupakan
First Love, drama Jepang tayang perdana di Netflix. Terinspirasi dari lagu Hikaru Utada, serial ini mengisahkan cinta pertama yang tak terlupakan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - First Love, drama Jepang tayang perdana di Netflix pada Kamis, 24 November 2022. Terinspirasi dari lagu Hikaru Utada yang berjudul First Love dan Hatsukoi, serial ini mengisahkan cinta pertama yang tak terlupakan.

Dilansir dari Asian Wiki, Jumat (25/11/2022) First Love menceritakan Yae Noguchi dan Harumichi Namiki yang menelusuri kembali ingatan mereka tentang cinta pertama yang tak terlupakan.

Mereka pertama kali bertemu di tahun 1990-an. Yae Noguchi dann Harumichi Hamiki kemudian tumbuh bersama di tahun 2000-an.

Baca Juga: 7 Film Jepang Bertema Olahraga, Nomor 2 Kisahkan Atlet Tenis Meja

Sinopsis First Love, Kisahkan Cinta Pertama yang Tak Terlupakan

Foto/Imdb

Yae Noguchi ingin menjadi pramugari. Namun, dia harus mengubur cita-citanya itu lantaran mengalami kecelakaan. Sebagai gantinya, Yae Noguchi bekerja sebagai sopir taksi.

Sementara Harumichi Namiki ingin menjadi pilot Angkatan Udara Bela Diri Jepang. Meski sudah berhasil mewujudkan cita-citanya, dia memutuskan berhenti menjadi pilot dan menjajal hal lain.

First Love dibintangi oleh Hikari Mitsushima sebagai Yae Noguchi dan Takeru Satoh sebagai Harumichi Namiki.

Baca Juga: 10 Film Jepang yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 9 Banyak Adegan Erotis
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2628 seconds (10.177#12.26)