4 Drama Korea Paling Sedih, Nomor 2 Kisahkan Kasih Sayang Ibu dari Dunia Lain

Sabtu, 26 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
4 Drama Korea Paling Sedih, Nomor 2 Kisahkan Kasih Sayang Ibu dari Dunia Lain
Drama Korea paling sedih hadir dengan cerita yang kerap membuat menangis. Salah satunya tentang kisah kasih sayang seorang ibu untuk anak yang tak terbatas. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Drama Korea paling sedih hadir dengan cerita yang kerap membuat menangis. Salah satunya tentang kisah kasih sayang seorang ibu untuk anak yang tak terbatas dan sepanjang masa.

Tak hanya kasih sayang seorang ibu, kisah percintaan yang kandas atau ditinggal orang yang dikasihi karena berbagai alasan juga kerap membuat sedih. Tak jarang cerita drama Korea ini bikin patah hati penonton.

Cerita menyayat hati sampai saat ini merupakan konsep yang sering diangkat dalam drama Korea. Selain kisah percintaan yang romantis, drama Korea paling sedih juga menjadi favorit banyak orang.

Berikut daftar drama Korea paling sedih dilansir dari Asian Wiki, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Tragis yang Bikin Patah Hati

1. Youth of May (2021)

4 Drama Korea Paling Sedih, Nomor 2 Kisahkan Kasih Sayang Ibu dari Dunia Lain

Foto/Imdb

Pertama ada Youth of May. Drama Korea ini sukses dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si. Youth of May menceritakan lika-liku hubungan asmara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee di tahun 1980-an.

Youth of May menampilkan tragedi yang berbeda. Pemeran utama wanita yakni perawat Kim Myung Hee tertembak, menyebabkan Hwang Hee Tae menjalani sisa hidupnya dalam penyesalan dan kesepian.

2. Hi Bye, Mama
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1775 seconds (11.252#12.26)