23 Tahun Menikah, Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari Bagikan Tips Rumah Tangga Harmonis

Sabtu, 26 November 2022 - 08:19 WIB
loading...
23 Tahun Menikah, Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari Bagikan Tips Rumah Tangga Harmonis
Pasangan Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Teuku Firmansyah, mengaku sangat menikmati proses syuting bersama istrinya, Cindy Fatika Sari, sehingga membuatnya merasa lebih bersemangat dalam bekerja. Itulah salah satu tips rumah tangganya harmonis.

Pria 45 tahun ini juga menganggap pekerjaannya sebagai bagian dari ibadah. Oleh karena itu, dia berusaha mengutamakan kebersamaan dengan Cindy meski dalam dunia kerja.

"Kalau dari saya sih kebersamaan bareng-bareng, kalau saya bisa kerja bareng-bareng lebih tenang lebih nyaman, sama- sama menjalani ibadah, beriringan, bareng lah, selalu tiap tahun ada perubahan lebih baik," kata Teuku Firmansyah saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal senada juga disampaikan Cindy. Dia mengatakan momen kebersamaan itu bisa meningkatkan rasa saling menghargai pasangannya hingga membuat rumah tangga harmonis.



Cindy dan Teuku Firmansyah pun kompak memilih pekerjaan yang sesuai dengan pertimbangan mereka.

"Kita pisahin kalau stripping kan bisa bertahun tahun kita pengin berdua. Kalau film kira ganti-gantian main sendiri, enggak apa-apa," katanya.

Seperti diketahui, rumah tangga Teuku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari berjalan harmonis setelah 23 tahun menikah. Hubungan mereka pun jarang diterpa kabar tak sedap.

Teuku Firmansyah dan Cindy menikah pada 11 Maret 1999 dan telah dikaruniai 3 orang anak bernama Tengku Syaira, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)