Tinggal 2 Hari Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Buat Kejar Promo RedDoorz Diskon 50% di Sini!

Sabtu, 26 November 2022 - 17:01 WIB
loading...
Tinggal 2 Hari Lagi! Jangan Sampai Ketinggalan Buat Kejar Promo RedDoorz Diskon 50% di Sini!
Apabila Anda pesan hotel-hotel RedDoorz di Mister Aladin, ada diskon 50% melalui Promo Fast Sale RedDoorz! Pastinya, ini akan menghemat biaya penginapan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Diskon penginapan merupakan salah satu hal yang paling diburu para pelancong. Karena, biaya menginap merupakan salah satu yang paling besar ketika Anda berlibur, terlebih jika perginya membutuhkan waktu yang lama.

Untungnya, Anda tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. Karena, jika Anda pesan hotel-hotel RedDoorz di Mister Aladin , ada diskon 50% melalui Promo Fast Sale RedDoorz! Pastinya, ini akan menghemat biaya penginapan selama berlibur!

Menariknya, periode penginapannya bebas Anda tentukan sendiri! Akan tetapi, promonya terbatas hanya tinggal dua hari lagi, yakni hingga 27 November 2022! Makanya, buruan kejar sebelum kehabisan!

Baca juga: 4 Makanan Ringan yang Bisa Dikonsumsi di Malam Hari, Sehat dan Enak

Jangan lupa buat ajak bestie biar liburan jadi makin asyik! Pokoknya, ke mana pun Anda pergi, menginapnya di RedDoorz saja karena dijamin enggak bikin kantong jebol. Cocok iuga buat para backpacker.

Untuk melihat daftar properti RedDoorz yang berpartisipasi dalam promo ini, serta informasi dan keterangan lebih lanjut, Anda bisa klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/fastreddoorz .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Baca juga: Gajian Waktu Belanja! Supaya Makin Hemat, Yuk Ambil Diskon s.d 90% di Sini!

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)