Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2022: Aldebaran Lontarkan Ultimatum kepada Abimana

Sabtu, 26 November 2022 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Meski keluarga Al Fahri menyambut dengan baik kedatangan Abimana, kecurigaan terhadapnya tetap tak bisa terhindarkan, terutama bagi seorang Aldebaran.

Tanpa basa-basi, Aldebaran langsung bertanya pada Abimana yang seolah menyiratkan bahwa dirinya mengetahui bahwa Abimana tengah mengintai keluarganya. "Dapat info dari mana?" tanya Aldebaran.

Belum sempat Abimana menjawabnya, Aldebaran kembali menyerangnya dengan pertanyaan yang menohok. "Ada info apalagi tentang keluarga saya?" tanya Aldebaran lagi.

Tanpa menunggu Abimana menjawabnya, dan Aldebaran langsung mengeluarkan ultimatum andalannya. Sebuah peringatan keras, yang mungkin akan diabaikan begitu saja oleh Abimana bagai angin lalu.

"Enggak usah ikut campur masalah keluarga saya," ketus Aldebaran.

Baca juga: Raffi Ahmad Abadikan Momen di Padang Pasir, Penampilan Rayyanza Pakai Sorban Bikin Gemas

Rivalitas antara Aldebaran dan Abimana tampaknya mulai kembali memanas. Apakah akan terjadi bentrokan hebat di antara keduanya? Atau Aldebaran memilih untuk menahan diri, dan akan melawan strategi licik, gerakan bawah tanah milik Abimana dengan kecerdikannya yang biasa dilakukan oleh seorang Aldebaran Al Fahri? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode 26 November 2022, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)