Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Terkesan Cuek dengan Ketiga Anaknya

Sabtu, 26 November 2022 - 17:59 WIB
loading...
Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Terkesan Cuek dengan Ketiga Anaknya
Dhena Devanka merasa agak kecewa dengan aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk, setelah mereka resmi bercerai. / Foto: Instagram @dhenaaldhaliadevanka
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka merasa agak kecewa dengan aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk, setelah mereka resmi bercerai. Dhena menilai Ijonk kini terlalu tak acuh dengan ketiga anaknya, khususnya perihal sekolah.

Dia berkisah bahwa terdapat suatu kejadian, di mana sekolah membutuhkan kedua orang tua untuk hadir dalam sebuah pertemuan, namun tanggapan Ijonk malah kurang menyenangkan.

"Terkadang memang sekolah butuh ya, butuh orang tua karena mungkin ada yang disampaikan segala macam. Nah kadang-kadang susah lah, dia menanggapinya flat saja," kata Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Raffi Ahmad Abadikan Momen di Padang Pasir, Penampilan Rayyanza Pakai Sorban Bikin Gemas

Dari situlah rasa kekecewaannya muncul. Selain itu, Ijonk juga benar-benar menyerahkan semua urusan kepada Dhena.

"Aku ada rasa kecewa seperti itu harusnya dia bisa datang. Dia bisa tahu progres anaknya seperti apa, kebutuhan anak seperti apa, tapi kok malah ya enggak tahu alasannya apa dia jawabnya, aku saja yang meng-handle," tutur Dhena Devanka.



Untuk itu, ibu tiga anak ini berharap Ijonk bisa lebih banyak meluangkan waktu serta perhatian kepada anak-anak. Terlebih, anak-anaknya masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah.

"Sebenernya aku harapkan bisa lebih peka gitu ya. Karena mau gimana pun juga anak aku kecil-kecil 6-8 tahun. Belum cukup dewasa untuk bisa mengerti, 'oh papa sibuk', enggak ngerti," ujar Dhena Devanka.

Baca juga: 4 Makanan Ringan yang Bisa Dikonsumsi di Malam Hari, Sehat dan Enak

"Tahunya harusnya anak itu prioritas dia harusnya memberikan waktu lah," lanjutnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1534 seconds (10.177#12.26)