Soundrenaline 2022: The Prediksi Beri Hiburan Tersendiri, Potret Ajak Penonton Bernostalgia

Sabtu, 26 November 2022 - 20:49 WIB
loading...
Soundrenaline 2022: The Prediksi Beri Hiburan Tersendiri, Potret Ajak Penonton Bernostalgia
The Prediksi sukses memberikan hiburan tersendiri di hari pertama ajang Soundrenaline 2022 yang berlangsung di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/11/2022) malam. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - The Prediksi sukses memberikan hiburan tersendiri di hari pertama ajang Soundrenaline 2022 yang berlangsung di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/11/2022) malam. Andre Taulany dkk tampil memukau di panggung utama A Stage Soundrenaline 2022.

Penampilan memang sudah dinantikan para penggemarnya lantaran kreativitas dan aksi kocaknya tak pernah gagal menghadirkan tawa. Meski tampil di tengah hujan rintik yang membuat terjadi genangan air, namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme penonton untuk menyaksikan aksi The Prediksi .

"Malam ini kalian bisa bebas melakukan apa saja karena kalian orang bebas," ujar Andre Taulany kepada penonton yang hadir seraya menghadirkan lagu Bebas dari Iwa K.

Baca juga: 5 Tips Menjaga Akun Media Sosial agar Tidak Mudah Bocor

Dalam penampilannya ini, deretan personel The Prediksi kompak mengenakan pakaian serba putih tanpa lengan dan dilengkapi baret berwarna merah.

Soundrenaline 2022: The Prediksi Beri Hiburan Tersendiri, Potret Ajak Penonton Bernostalgia

(Foto: Thomas Manggalla)

The Prediksi memang belum memiliki karya lagu karena mereka hanya klub motor hiburan yang beranggotakan 13 orang selebritas dan figur publik.

Andre Taulany dkk tampil dengan membawakan lagu-lagu karya musisi lain. Namun, Andre juga sempat menyanyikan lagu hits dari bandnya dulu, Stinky yang berjudul Mungkinkah.

Sebelum penampilan The Prediksi, band Potret sukses mengajak para penonton bernostalgia di ajang Soundrenaline 2022 meski hujan deras mengguyur panggung.

Grup band beranggotakan Melly Goeslaw , Anto Hoed, Nikita Dompas, Aksan Sjuman, dan Merry Kasiman itu tampil energik dan berhasil membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hits lawasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3474 seconds (10.101#12.26)