Zaskia Gotik Dukung Ajang KDI

Selasa, 20 Januari 2015 - 10:39 WIB
Zaskia Gotik Dukung Ajang KDI
Zaskia Gotik Dukung Ajang KDI
A A A
JAKARTA - Zaskia Gotik tidak akan merasa tersaingi dengan adanya penyanyi dangdut baru yang dilahirkan lewat ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Pedangdut ini justru mendukung acara yang ditayangkan MNCTV itu terus diselenggarakan.

"Tersaingi sih nggak. Kita bekerja nggak dipersaingi dan mempersaingi. Kita sama-sama kerja dan cari duit yakin aja rejeki udah diatur," ujar Zaskia kepada Sindonews, di Jakarta.

Menurut dia, ajang pencari bakat penyanyi dangdut memang harus kembali diselenggarakan agar bisa menemukan bibit penyanyi dangdut yang berkualitas. "Itu bagus. Banyak anak-anak bangsa yang mempunyai talenta terpendam, dia menyalurkan dengan talenta ini melalui ajang KDI," kata dia.

Terlebih dengan hadirnya KDI akan memberikan image baru dan eksistensi bagi musik dangdut. "MNCTV itu nggak mau ilangin image dangdut, KDI yang akan munculkan itu," ucap dia.

Audisi KDI telah dimulai pada 16 Januari lalu dengan Sukabumi sebagai kota pertama yang didatangi tim MNCTV. Audisi juga digelar di Bandung, Cirebon, Karawang, Palembang, Medan, Banjarmasin, Semarang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Tasikmalaya, Garut, Pasuruan, Bangkalan, Surabaya, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Padang, Bangka Belitung dan Lombok. Sementara khusus untuk Makassar, audisi akan digelar pada 28 Februari—1 Maret dan Jakarta pada 7—8 Maret.

KDI 2015 diharapkan menjadi acuan para calon bintang untuk menunjukkan dan mengembangkan bakatnya di bidang musik dangdut. KDI pun akan senantiasa setia menjadi sahabat pemirsa untuk menampilkan musik dangdut yang berkualitas, elegan, sekaligus menghibur.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0214 seconds (0.1#10.140)