Lagi, Danilla Riyadi Diteror Tagihan Pinjol: Terima Kasih Sudah Bikin Pagi Saya Semrawut

Minggu, 27 November 2022 - 07:35 WIB
loading...
Lagi, Danilla Riyadi Diteror Tagihan Pinjol: Terima Kasih Sudah Bikin Pagi Saya Semrawut
Danilla Riyadi kembali diteror oleh debt collector dari sebuah aplikasi pinjaman online alias pinjol. Foto/Instagram Danilla Riyadi
A A A
JAKARTA - Danilla Riyadi kembali diteror oleh debt collector dari sebuah aplikasi pinjaman online alias pinjol. Penyanyi 32 tahun ini mengungkapkan rasa kesal usai ditagih lagi oleh pihak pinjol yang memintanya membayar utang orang yang tidak ia kenal.

Momen itu diunggah Danilla di akun Twitternya. Pelantun Senja di Ambang Pilu ini mengeluhkan seorang debt collector yang terus menghubunginya untuk melunasi pinjaman yang tak pernah ia ajukan.

Baca Juga: Kerap Diteror Pinjol Terkait Utang, Danilla Riyadi Curhat di Medsos

“@akulaku_id, barusan saya ditelepon nih sama anak-anakan kamu suruh bayar hutang ‘D*den H*ermawan, LAGI,” tulis Danilla, dikutip Minggu (27/11/2022).

Kejadian ini bukan yang pertama kali. Danilla mengaku sudah sering mendapat tagihan dari pinjaman online atas uang yang tak pernah ia ajukan.

Tak hanya itu, Danilla bahkan nekat ingin menyambangi kantor pinjol tersebut dan menjual CD miliknya agar masalah cepat selesai.

Baca Juga: Danilla Riyadi Keluhkan Teror Tagihan Pinjol: Suruh Bayar Utang Orang

“Nanti saya dateng ke kantor @akulakuID aja deh kali yaa. Sekalian jual CD album 3 saya. Terima kasih sudah bikin pagi saya jadi semrawut,” tambahnya.

Sementara itu, pihak pinjaman online mengatakan pada Danilla bahwa penagih utang tersebut bukanlah dari pihak mereka. Namun, Danilla tak percaya dan berharap kejadian ini segera berakhir agar dirinya lepas dari teror penagih pinjaman online.

Unggahan Danilla tersebut sontak ramai di Twitter. Banyak pula netizen yang mengalami hal serupa dengannya, hingga memberi solusi untuk maslaah yang dihadapi sang musisi.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2248 seconds (10.55#12.26)