Putus Sekolah, 11 Artis Korea Ini Pilih Mengejar Impiannya

Senin, 28 November 2022 - 05:00 WIB
loading...
Putus Sekolah, 11 Artis Korea Ini Pilih Mengejar Impiannya
Beberapa artis Korea pernah putus sekolah. Mereka memilih untuk meninggalkan bangku pendidikan dan mengejar impiannya menjadi seorang aktor, aktris, penyanyi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Korea pernah putus sekolah . Mereka memilih untuk meninggalkan bangku pendidikan dan mengejar impiannya menjadi seorang aktor, aktris dan penyanyi atau idol K-Pop.

Keputusan ini tentu saja dibuat dengan sangat sulit. Tak mudah bagi para artis Korea tersebut untuk memilih antara terus bersekolah dan mengejar impian menjadi terkenal dengan terjun ke dunia hiburan.

Setelah putus sekolah, kehidupan berat pun mereka jalani. Para artis Korea ini harus bekerja keras, bekerja dari pagi hingga pagi untuk memenuhi standar industri hiburan Korea yang keras.

Namun, kini kehidupan mereka telah berubah dan dikenal banyak orang. Berikut daftar artis Korea yang pernah putus sekolah seperti dilansir dari Kdrama Stars, Senin (28/11/2022).



1. Kang Daniel

Putus Sekolah, 11 Artis Korea Ini Pilih Mengejar Impiannya

Foto/Soompi

Selama penampilan variety show, Kang Daniel, yang sekarang menjadi CEO labelnya sendiri KONNECT ENTERTAINMENT, menyatakan bahwa dia cukup percaya diri memberi tahu orang tuanya bahwa dia yakin memiliki jalan yang ditetapkan untuknya bahkan jika tidak memilih pendidikan tinggi.

Kang Daniel tidak masuk perguruan tinggi melainkan fokus sepenuhnya pada kariernya. Namun, dia akhirnya mengambil GED setelah muncul di Produce 101 Mnet dan sekarang belajar di Kyunghee Cyber University bersama dengan mempertahankan kariernya.

2. Doyoung NCT
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)