Kaesang Pangarep Bingung Undangan Pernikahannya Bisa Beredar di Media Sosial: Padahal Belum Jadi

Minggu, 27 November 2022 - 13:27 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Bingung Undangan Pernikahannya Bisa Beredar di Media Sosial: Padahal Belum Jadi
Kaesang Pangaren bakal menikahi kekasihnya, Erina Gudono, pada Desember mendatang. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangaren bakal menikahi kekasihnya, Erina Gudono , pada Desember mendatang. Sejauh ini publik berkeyakinan bahwa pernikahan itu bakal digelar pada tanggal 10 bulan depan.

Di tengah-tengah penantian masyarakat tentang tanggal pasti pernikahan Kaesang-Erina, di media sosial Twitter beredar sebuah undangan. Di kolom calon pengantin pada undangan itu tertera nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Di sana juga tertera kalau resepsi pernikahan pasangan tersebut akan dihelat pada hari Minggu 11 Desember 2022 pukul 09.30-13.00 di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Tulis Gombalan Jelang Pernikahan, Begini Respons Erina Gudono

Undangan tersebut diedarkan pertama kali oleh akun Twitter @27kinkin. "Alhamdulillah dapat undangan," tulis @27kinkin, dikutip Minggu (27/11/2022).

Hal ini rupanya membuat si empunya pesta, yakni Kaesang, bingung. Sebab, menurut Kaesang, undangan pernikahannya dengan Erina belum selesai dicetak.
Kaesang Pangarep Bingung Undangan Pernikahannya Bisa Beredar di Media Sosial: Padahal Belum Jadi

Foto/Twitter@27kinkin

Meski demikian, Kaesang tidak menunjukkan reaksi berlebihan atas "undangan palsu" tersebut. Seperti biasa, putra bungsu Presiden Jokowi ini malah menanggapi cuitan @27kinkin dengan canda.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Usung 2 Adat Jawa



"Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW," katanya.

Entah perkataan Kaesang itu benar atau tidak. Karena, belum lama ini Kaesang justru mengaku kalau persiapan pernikahannya dengan Erina sudah rampung 100 persen.

Berdasarkan informasi yang beredar, Kaesang dan Erina bakal melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 10 Desember 2022. Akad nikah mereka akan digelar di Royal Ambarukmo, Yogyakarta, kampung halaman calon mempelai wanita.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2420 seconds (10.177#12.26)