alexametrics

Komunitas Muslima Beauty Ajak Muslimah Kreatif dan Punya Penghasilan

loading...
Komunitas Muslima Beauty Ajak Muslimah Kreatif dan Punya Penghasilan
Komunitas kecantikan semakin menjamur di Indonesia. Tapi sayangnya, hanya sebatas aktif di dunia sosial media. Padahal, mereka bisa lebih kreatif. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Komunitas kecantikan semakin menjamur di Indonesia. Ini karena mereka yang tergabung dapat menyalurkan karyanya. Sayang, kebanyakan komunitas kecantikan hanya sebatas aktif di dunia sosial media, di mana para beauty enthusiast membuat konten kecantikan baik foto maupun video dengan tema yang sama, kemudian diunggah di media sosial komunitasnya saja.

Seiring perkembangan, Muslima Beauty Platform mengajak muslimah untuk lebih maju lewat muslimabeauty.id. Para beauty enthusiast tak hanya sekadar aktif di medsos, juga tapi wadah ini menyediakan ruang khusus bagi beauty enthusiast untuk bisa menulis artikel tentang dunia kecantikan, kesehatan dan lifestyle. Bahkan, forum hingga mereview produk kecantikan muslim friendly yang sedang hit di platform tersebut.

Yang menariknya lagi, Muslima Beauty Platform bisa menjadi salah satu cara mencari penghasilan tambahan. Platform ini memberi beauty enthusiast reward point setiap kali melakukan aktivitas, baik dari menulis artikel maupun hanya sekadar komen. Reward point yang dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang tunai atau produk kecantikan.

Untuk menikmati semua fasilitas itu, beauty enthusiast harus bergabung menjadi member lebih dulu. Caranya dengan mengisi nama lengkap, username, dan alamat email. Selain itu, wajib mengisi sembilan beauty quiz, terdiri dari tipe dan masalah kulit, skin tone, rambut, hingga kondisi kulit tubuh. Setelah itu, para beauty enthusiast bias langsung menikmati fasilitas dari platform tersebut.



Head of Muslima Beauty Mika Isriantini mengatakan Muslima Beauty Platform didirikan untuk memfasilitasi para beauty enthuasiast yang gemar menulis dan mereview produk kecantikan. Pada kategori product review, hanya menampilkan produk kecantikan yang muslim friendly.

“Jadi, tidak semua brand bisa tampil di platform ini. Ini juga yang menjadi pembeda platform Muslima Beauty dengan platform lainnya,” ujarnya. (Baca juga: Makeup Tak Menempel di Masker, Ini Triknya!).



Muslima Beauty Squad 2019 Gita Indraswari merasa senang dengan hadirnya platform Muslima Beauty. Menjadi wadah para beauty enthusiast untuk lebih berkembang dengan cepat. Apalagi, ditambah dengan banyaknya benefit yang didapat jika bergabung sebagai membernya.

“Khususnya, untuk kamu yang punya blog bisa menulis karyanya di sini dan menyebarkan nama blognya agar lebih dikenal banyak orang,” beber Gita.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak