Heboh! Song Joong Ki Beri Pelukan ke Penggemar di Acara Red Carpet

Minggu, 27 November 2022 - 19:30 WIB
loading...
Heboh! Song Joong Ki Beri Pelukan ke Penggemar di Acara Red Carpet
Song Joong Ki membuat heboh lantaran dia memberikan pelukan ke penggemar. Momen ini terekam saat Song Joong Ki menjadi bintang tamu di acara red carpet. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki membuat heboh lantaran dia memberikan pelukan ke penggemar. Momen ini terekam saat Song Joong Ki menjadi bintang tamu di acara red carpet yang diselenggarakan oleh Bukalapak.

Digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada Minggu (27/11/2022), acara ini dihadiri oleh penggemar Song Joong Ki.

Ketika memasuki tempat acara, penggemar langsung meneriaki bintang Vincenzo itu dengan kata 'Oppa'. Memakai setelan jas berwarna merah, Song Joong Ki tampil begitu tampan.

Sontak saja, teriakan penggemar pun semakin heboh. Mantan suami Song Hye Kyo itu tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar karena sudah datang.



Heboh! Song Joong Ki Beri Pelukan ke Penggemar di Acara Red Carpet

Foto/Ayu Utami Anggraeni

"Nama saya Song Joong Ki, terima kasih banyak sudah hadir," kata Song Joong Ki di Jakarta International Expo, Minggu (27/11/2022).

Sempat gagal menggelar fan meeting di Jakarta karena pandemi Covid-19, Song Joong Ki bersyukur bisa hadir menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Bahkan saat di atas panggung, artis 37 tahun itu begitu ramah. Dia berinteraksi dengan para penggemar atau biasa disebut dengan fan service.

Seolah tak menjaga jarak dengan penggemarnya, Song Joong Ki tak segan menyalami mereka. Bahkan ia juga sempat memberikan pelukan hangat kepada salah satu penghargaan mitra, ketika menyerahkan penghargaan.



Selain itu, Song Joong Ki juga sering berinteraksi dengan para penggemar. Sebelum acara Bukalapak, Song Joong Ki bertemu penggemar di acara meet and greet dari produk kecantikan milik Felicya Angelista pada Sabtu, 26 November 2022 di kawasan Jakarta Pusat.

Meski demikian, ini bukan pertama kalinya aktor berstatus duda itu mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, Song Joong Ki pernah mengunjungi Bali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)