Tampil di Soundrenaline 2022, Saint Loco Umumkan Akan Rilis Ulang Lagu Nakal

Minggu, 27 November 2022 - 20:30 WIB
loading...
Tampil di Soundrenaline 2022, Saint Loco Umumkan Akan Rilis Ulang Lagu Nakal
Saint Loco tampil di Soundrenaline 2022 di Allianz Eco Park. Pada kesempatan ini, grup band tersebut mengumumkan akan merilis ulang lagu Nakal dari GIGI. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Saint Loco tampil di Soundrenaline 2022 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (27/11/2022). Pada kesempatan ini, grup band tersebut mengumumkan akan merilis ulang lagu Nakal dari GIGI .

Grup musik yang dibentuk sejak 2002 ini tampil pada pukul 16.30 WIB di A Stage atau panggung utama. Saint Loco membuka penampilannya dengan lagu Dibalik Pintu Istana.

Penampilan mereka berlanjut dengan membawakan salah satu tembang populer milik grup band GIGI yang berjudul Nakal. Band asal Jakarta itu merombak total aransmen Nakal menjadi lebih progresif.

"Selamat sore Soundrenaline. Kita Saint Loco, dari Jakarta. Barusan adalah lagu GIGI yang sebentar lagi kita rilis, kita cover. Seminggu lagi, tunggu tanggal mainnya," kata Berry Manoch di Soundrenaline 2022 pada Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: Usai manggung, vokalis Saint Loco disiram air keras

Saint Loco kemudian melanjutkan aksi panggungnya lewat lagu Fallin. Sebelum memainkan lagu tersebut, Timotius Firman selaku DJ (Disco Jockey) sempat menjelaskan makna dari Fallin.

"Berikut ini adalah lagu cinta, untuk kalian yang datang ke sini dengan pacarnya, istrinya, anaknya, keluarga," jelas pria yang akrab disapa Tius tersebut.

Ratusan penonton yang hadir pun hanyut dalam penampilan Saint Loco yang sarat akan karakter sound distorsi. Berry dan kawan-kawan juga membawakan beberapa lagu hits lainnya seperti Kedamaian, Tersenyumlah Dunia, Nirmala, hingga Terapi Energi.

Penampilan Saint Loco kemudian ditutup dengan lagu Bento milik musisi legend, Iwan Fals, dan sukses membakar semangat para penontonnya.

Baca Juga: Disiram air keras, vokalis Saint Loco terancam buta
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3449 seconds (11.210#12.26)