Son Ye Jin Melahirkan Bayi Laki-laki, Hyun Bin Resmi Jadi Ayah

Minggu, 27 November 2022 - 22:35 WIB
loading...
Son Ye Jin Melahirkan Bayi Laki-laki, Hyun Bin Resmi Jadi Ayah
Son Ye Jin dikabarkan melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Istri Hyun Bin tersebut dilaporkan telah melahirkan hari ini, Minggu (27/11/2022). Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Son Ye Jin dikabarkan melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Istri Hyun Bin tersebut dilaporkan telah melahirkan hari ini, Minggu (27/11/2022).

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment. Dalam pernyataan resminya, agensi itu membenarkan artis 40 tahun itu telah melahirkan anak pertamanya.

"Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini," kata MSteam Entertainment dilansir dari Koreaboo, Minggu (27/11/2022).

MSteam Entertainment juga mengungkapkan kondisi terkini pemeran Yoon Se Ri dalam drama Crash Landing on You itu dan sang putra. Menurutnya, baik ibu dan anak dalam keadaan sehat.



"Ibu dan anak keduanya sehat," jelasa MSteam Entertainment.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menyambut anak pertamanya pada bulan Desember. Namun, Son Ye Jin melahirkan sedikit lebih awal dari yang diperkirakan.

Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi orang tua setelah 8 bulan menikah. Pasangan ini berkenalan melalui film Negotiation pada 2018, terus terlibat dalam rumor kencan sejak 2019.

Setelah menyangkal rumor kencan sebanyak tiga kali, keduanya mengaku berkencan pada bulan Januari tahun lalu. Setelah itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada tanggal 31 Maret tahun ini.



Setelah 11 hari menikah, mereka berbulan madu ke AS. Momen bulan madu Son Ye Jin dan Hyun Bin pun menarik banyak perhatian netizen global. Pada 27 Juni, dua bulan kemudian, Son Ye Jin secara langsung mengumumkan berita kehamilannya di Instagram pribadinya.

“Saya akan dengan hati-hati memberi tahu Anda kabar gembira. Kehidupan baru telah datang kepada kita. Saya masih bingung, tetapi saya merasakannya hari demi hari karena perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan. Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami," tulis Son Ye Jin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)