Tom Holland dan Zendaya Berencana Menikah usai Tinggal Bersama

Senin, 28 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Tom Holland dan Zendaya Berencana Menikah usai Tinggal Bersama
Tom Holland dan Zendaya dikabarkan berencana segera menikah. Hubungan pasangan ini pun disebut-sebut semakin serius dan sedang merencanakan pernikahan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tom Holland dan Zendaya dikabarkan berencana segera menikah . Hubungan pasangan ini pun disebut-sebut semakin serius dan sedang merencanakan pernikahan.

Kabar itu diungkap oleh seorang sumber dari pihak Tom dan Zendaya. Sumber itu mengatakan bahwa hubungan keduanya makin serius terlebih mereka sudah berkencan selama 1 tahun lebih.

“Mereka berdua dalam mode serius dan benar-benar merencanakan masa depan yang nyata bersama,” kata sumber itu dilansir dari US Magazine, Senin (28/11/2022).



Namun, Tom dan Zendaya enggan menanggapi kabar pernikahan mereka. Sejak awal hubungan, bintang film Spider-Man: No Way Home ini ingin menjaga privasi mereka dari publik.

“Salah satu kelemahan dari ketenaran kami adalah bahwa privasi tidak benar-benar berada dalam kendali kami lagi,” jelas Tom.

Meski begitu, isu Tom Holland dan Zendaya akan menikah tentu disambut baik netizen. Apalagi, belum lama ini keduanya memutuskan untuk tinggal bersama.



Tom Holland dan Zendaya pertama kali satu proyek saat membintangi film Spider-Man: Far From Home. Kedekatan mereka pun mulai tercium hingga resmi dinyatakan berpacaran pada 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)