Senang Tampil di Soundrenaline 2022, Clean Bandit: Jakarta You Are Amazing

Senin, 28 November 2022 - 07:12 WIB
loading...
Senang Tampil di Soundrenaline 2022, Clean Bandit: Jakarta You Are Amazing
Grup musik asal Inggris, Clean Bandit menjadi penampil penutup di gelaran Soundrenaline 2022 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/11/2022) malam. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Grup musik asal Inggris, Clean Bandit menjadi penampil penutup di gelaran Soundrenaline 2022 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/11/2022) malam.

Pada Soundrenaline 2022, grup yang mengusung Elektronic Dance Music tersebut tampil di panggung utama "A Stage" pada pukul 21.00 WIB setelah penampilan dari American Authors.

Grup yang beranggotakan Jack Patterson, Luke Patterson dan Grace Chatto tampil dengan format live set dan langsung menghentak dengan salah satu hit andalan mereka "Solo".

Para penonton yang telah memadati panggung utama langsung ikut bernyanyi dan berdansa bersama bersamaan hentakan electronic dance music.

Baca Juga: 71 Performers Siap Hadirkan Pengalaman Tak Terlupakan di Soundrenaline 2022

"Jakarta bagaimana kabarnya malam ini, angkat tangan ke atas," ujar salah satu vokalis dari atas panggung, yang langsung disambut teriakan histeris dari para penonton.

Kemudian, tanpa Jeda, Grace Chatto Cs pun langsung melanjutkan penampilannya dengan lagu "I Miss You" di panggung.

"Jakarta make some noise, keluarkan energi kalian untuk melompat bersama, make some noise untuk Jack dan Luke," tutur Grace Chatto.

Kemudian grup musik asal Inggris tersebut melanjutkan penampilannya dengan lagu "Mama". Harmonisasi musik elektronik dan sejumlah alat musik lainnya terdengar begitu indah ditelinga.

Sebelum memainkan lagu selanjutnya Grace Chatto meneriakkan "Jakarta give me your energy, Selamat malam, ashiaapp, kita clean bandit dari london, lagu berikutnya kita bernyanyi bersama Ya Gaes Ya."
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2436 seconds (11.252#12.26)