Teddy Syah Menikah Lagi, Segini Mas Kawinnya

Senin, 28 November 2022 - 08:56 WIB
loading...
Teddy Syah Menikah Lagi, Segini Mas Kawinnya
Aktor Teddy Syah akhirnya melepas status duda setelah ditinggal pergi oleh sang istri, Rina Gunawan untuk selamanya. Dalam sebuah insta story, Teddy diketahui melangsungkan pernikahan pada Minggu 27 November 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Teddy Syah akhirnya melepas status duda setelah ditinggal pergi oleh sang istri, Rina Gunawan untuk selamanya. Dalam sebuah Instagram story, Teddy diketahui melangsungkan pernikahan pada Minggu 27 November 2022.

Menikahi wanita cantik bernama Anne Kurniasih, Teddy dengan mantap mengucap ijab kabul di depan ayah dari istri barunya itu. Dari sana lah, terdengar jelas mas kawin yang diberikan oleh Teddy untuk Anne.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Anne Kurniasih kepadamu dengan mas kawin berupa logam mulai sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," ujar ayah Anne, dikutip dari insta story @nitanitnot02, Senin (29/11/2022).

Selepas ayah Anne melontarkan kalimat tersebut, Teddy lantas mengulangi ijab kabul tanpa terbata-bata alias lancar.



"Saya terima nikah dan kawinnya Anne Kurniasih binti Burhan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tegas Teddy.

Dengan begitu, Anne resmi menjadi istri dari Teddy Syah. Pernikahan Teddy tak luput dihadiri oleh para saudaranya yang juga sesama aktor.

Saat mengabadikan momen di pelaminan, Teddy Syah dan Anne Kurniasi berdiri ditemani pula oleh Attar Syach dan Atalarik Syah.

Adapun Teddy Syah sempat diterpa duka mendalam saat kehilangan istrinya Rina Gunawan pada Maret 2021. Rina meninggal dunia usai terserang Covid-19.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)