Zaskia Gotik Ingin Penyanyi Dangdut Tampil Elegan

Rabu, 21 Januari 2015 - 15:34 WIB
Zaskia Gotik Ingin Penyanyi Dangdut Tampil Elegan
Zaskia Gotik Ingin Penyanyi Dangdut Tampil Elegan
A A A
JAKARTA - Semakin banyak bermunculannya penyanyi dangdut muda, membuat perkembangan musik dangdut di Indonesia semakin berkembang. Penyanyi dangdut fenomenal Zaskia Gotik mempunyai pandangan tentang bagaimana seharusnya seorang penyanyi dangdut.

Wanita yang dikenal dengan goyang itik (gotik) ini menginginkan, penyanyi dangdut yang elegan dan cantik. Terlebih, Zaskia ingin agar penyanyi dangdut yang lahir dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini tidak hanya mengusung konsep yang seksi.

"Inginnya dangdut yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, cantik dan begitu elegan, nggak seronok," ujar Zaskia kepada Sindonews, di Jakarta.

Mantan kekasih Vicky Prasteyo ini ingin dangdut Indonesia layak untuk ditonton dan bukan terkenal dengan keseksiannya. "Kita ingin buktikan dangdut Indonesia itu layak," jelasnya.

Tak hanya itu, Zaskia sangat senang dengan keberadaan penyanyi dangdut baru, sehingga Musik Dangdut Indonesia tidak luntur dengan budaya asing yang semakin gencar masuk.

"Senang ketemu junior-junior baru yang fresh. Indonesia bisa maju dan dangdut nggak ada matinya tetap maju," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)