Tepis Minta Bantuan ke Teman untuk Bayar Cicilan Rumah, Jessica Iskandar: Hanya Bercanda

Senin, 28 November 2022 - 09:26 WIB
loading...
Tepis Minta Bantuan ke Teman untuk Bayar Cicilan Rumah, Jessica Iskandar: Hanya Bercanda
Selebritis Jessica Iskandar tengah ditempa masalah ekonomi yang membelit keluarganya. Usai mengalami penipuan dengan total kerugian miliaran Rupiah, istri Vincent Verhaag itu sering kali dikabarkan sulit melunasi cicilan rumah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis Jessica Iskandar tengah ditempa masalah ekonomi yang membelit keluarganya. Usai mengalami penipuan dengan total kerugian miliaran Rupiah, istri Vincent Verhaag itu sering kali dikabarkan sulit melunasi tanggungan keluarganya.

Salah satunya soal kabar Jedar, akrab ia disapa itu diduga meminta bantuan pada teman-temannya. Ia disebut kekurangan uang untuk membayar cicilan KPR rumahnya.

Kabar tersebut sampai di telinga Jessica. Lewat kanal YouTube bersama dr. Richard Lee, ibu dua anak ini mengaku tak bermaksud untuk meminta bantuan finansial dari para sahabatnya.

“Ini ada yang perlu aku lurusin dulu, sebenarnya kemarin tuh yang istilahnya ‘minta bantuan’ ke teman-teman itu cuma buat acara TV aja, gak real aku minta bantuan,” ungkap Jessica dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (27/11/2022).



Jessica menjelaskan dirinya tak ada niat untuk meminta bantuan keuangan pada para sahabatnya, terlebih ia masih memiliki suami. Dirinya merasa hal itu sangat tidak masuk akal.

“Lagian aku ada suami, masa iya aku minta bantuan ke temen-temen buat bayar KPR, sampai sekarang juga ada berita aku open donasi, aneh banget,” jelas Jessica.

Ia pun menegaskan soal meminta bantuan ke teman-temannya hanyalah guyon semata. Wanita 34 tahun ini tak benar-benar meminta uang dari para sahabatnya untuk membayar tanggungan keluarganya.

“Hanya bercanda-bercanda aja antar teman, kalau pun aku minta bantuan pasti aku minta yang terdekat dulu. Aku punya kakak, punya orangtua,” ucapnya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang mengalami musibah setelah terkena penipuan dan penggelapan 11 mobil miliknya. Total kerugian Jedar dan Vincent pun mencapai Rp10 miliar.

Sebelumnya, beredar pula kabar Jessica Iskandar membuka donasi karena kesulitan ekonomi pasca menjadi korban penipuan. Namun, Jessica tegas membantah kabar tersebut ada hoax.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)