Wow! Atta Halilintar hingga Rina Nose Akan Jadi Presenter Nominasi di Indonesian Esports Awards 2022 GTV

Senin, 28 November 2022 - 12:38 WIB
loading...
Wow! Atta Halilintar hingga Rina Nose Akan Jadi Presenter Nominasi di Indonesian Esports Awards 2022 GTV
Atta Halilintar hingga Rina Nose akan jadi Presenter Nominasi di Indonesian Esports Awards 2022 GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama-nama besar Atta Halilintar, Olla Ramlan, Rina Nose, Ranger Emas, Daus Separo, Bedu, Pak Pulung, Jenda, Cindy Gulla hingga Rispo tentunya tidak asing lagi di dunia esports dan industri hiburan tanah air.

Sinergi indah mereka saat mengumumkan nama-nama pemenang nominasi akan tersajikan secara elegan dan meriah di Indonesian Esports Awards 2022 . Disiarkan secara LIVE besok malam dari studio tercanggih di Asia, Studio RCTI+ pukul 19.00 WIB di GTV, bisa dipastikan acara penghargaan bergengsi ini menjadi salah satu malam yang tak terlupakan di penghujung tahun 2022.

Menghadirkan musisi-musisi paling viral dan sensasional di Indonesia seperti Gigi, Stacey Ryan, Ziva Magnolia, Budi Doremi, Ghea Youbi, Alvin Jonathan hingga Divo All Stars, panggung Indonesian Esports Awards 2022 tentunya akan semakin hidup, meriah dan penuh energi.

Baca Juga : Kembali Jalani Sidang Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani: Aduh Deg-degan

Pokoknya tak diragukan lagi, musisi-musisi berkelas ini akan menghadirkan panggung musik berkelas serta performance tak terlupakan yang akan membuatmu senang dan terhibur. Jadi, pastikan dirimu ikut menjadi salah satu saksi bersejarah dimana para insan esports tanah air akan memenangkan penghargaan bergengsi atas kerja keras mereka menggerakkan serta membesarkan industri esports di Indonesia.

Dipandu dengan host kondang, John Martin dan Sahilla Hisyam, bisa dipastikan suasana Indonesian Esports Awards 2022 pun akan semakin semarak dan berkesan di hati. Jangan sampai lupa, saksikan Indonesian Esports Awards 2022 yang akan disiarkan secara LIVE dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia, besok malam pukul 19.00 WIB hanya di GTV!

Follow akun Instagram @esportsstarindonesia dan @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.



#IndonesianEsportsAwardsGTV #GTVEsports #GTVHomeOfEsport
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)