Rayyanza 'Cipung' Rayakan Ulang Tahun Ke-1, Ucapan dan Doa Netizen Terus Mengalir

Senin, 28 November 2022 - 14:45 WIB
loading...
Rayyanza Cipung Rayakan Ulang Tahun Ke-1, Ucapan dan Doa Netizen Terus Mengalir
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merayakan ulang tahun yang pertama pada 26 November 2022. Foto: Doc. Shopee
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 26 November 2022 lalu. Lewat postingan Instagram-nya, Raffi dan Nagita mengunggah foto Cipung yang dilengkapi dengan ucapan spesial untuk buah hatinya tersebut.

“Selamat ulang tahun Cipung abubuu ???? semoga Cipung selalu sehat & jadi kebanggaan Mama, Papa & Aa ????” tulis @raffinagita1717 di caption postingan Instagram itu.

Postingan tersebut berisi foto Cipung dengan ekspresi yang menggemaskan. Pipinya yang amat tembam dan matanya yang bulat seakan menambah kelucuan adik dari Rafathar tersebut. Ditambah lagi, berbeda dari biasanya, Cipung terlihat sedang mengenakan jaket oranye Shopee.

Kelucuan Cipung yang tengah merayakan ulang tahun pertamanya itu tentu saja membuat netizen turut bersuka cita. Terpantau hingga 28 November 2022 pagi, unggahan Raffi dan Nagita tersebut sudah disukai oleh hampir 1 juta akun dan mendulang hampir 12 ribu komentar.

Unggahan tentang Cipung itu dibanjiri dengan ucapan ulang tahun dan doa dari netizen. Tak ketinggalan, deretan artis papan atas pun turut melayangkan ucapan untuk Cipung.


Rayyanza 'Cipung' Rayakan Ulang Tahun Ke-1, Ucapan dan Doa Netizen Terus Mengalir


“Happy Birthdaaay Cipuuuung emeesssh ❤️❤️❤️????????????????” tulis @tarrabudiman.

“Happy birthday cipuuung????????❤️” kata @anneth.dlc.

“Selamatt ulang tahunnn cipungggggg si kecilll menggemaskannnnn ????????????????????????❤️❤️” ucap @claygribble.

“Happiest bday rayyanza sayaanggg makin soleh sehat ganteng lucuuuuu❤️❤️❤️❤️❤️” kata @citrasadiqah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4643 seconds (0.1#10.140)