B Clinic Slimming Siap Luncurkan Treatment Baru dengan Teknologi Mutakhir

Senin, 28 November 2022 - 19:47 WIB
loading...
B Clinic Slimming Siap Luncurkan Treatment Baru dengan Teknologi Mutakhir
B Clinic Slimming dalam waktu 2 tahun telah berhasil memiliki 15 cabang plus dua cabang lain yang sedang dalam proses pembangunan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - B Clinic slimming kian berkembang pesat. Klinik perawatan yang menawarkan beragam slimming dan facial treatment serta beroperasi pertama kali saat pandemi tahun 2020 di area Kemang, Jakarta Selatan, ini dalam waktu 2 tahun telah berhasil memiliki 15 cabang plus dua cabang lain yang sedang dalam proses pembangunan.

“Pada saat pandemi ternyata banyak yang memiliki keluhan bertambahnya berat badan dikarenakan kebijakan work from home dan juga perasaan jenuh karena adanya pembatasan di mana-mana. Sehingga banyak sekali masyarakat yang membutuhkan perawatan untuk slimming dan wajah untuk stress healing,” ujar CEO B Group Hervita Wahyuni di Jakarta, Minggu (27/11/2022).

Meski demikian, alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia itu mengungkapkan, jika hanya permintaan yang banyak namun tidak memperhatikan pelayanan terbaik serta kepuasan konsumen, hal itu akan percuma. Makanya, Hervita memastikan bahwa B Clinic selalu memberikan perawatan unggulan dengan dukungan teknologi yang canggih dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga berkomitmen untuk terus melakukan upgrade layanan seperti tagline kami, yaitu Selalu Ada Yang Baru. Maka kami menargetkan setidaknya membuat 5 treatment baru setiap tahun. Selain itu juga kami berencana terus membuka cabang-cabang di seluruh Indonesia, sehingga B Clinic dapat menjangkau dan melayani pasien lebih luas lagi,” papar wanita yang memiliki hobi travelling dan kuliner itu.

Hervita memastikan perawatan yang diberikan di B Clinic merupakan formula terbaik yang dikembangkan dengan teknologi modern dan didukung pengetahuan di bidang esetika medis dengan tingkat keamanan yang terjaga.

“Seperti lini bisnis kami yang lain, seperti B Coffee & Eatery, Luvv Cake, Jakarta Aesthetic Consult, Plane dan BC Skin, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami,” ujarnya.

Di 2023, B Clinic berencana untuk kembali membuka 13 cabang baru, sehingga total akan ada 30 cabang di seluruh Indonesia.

“Dalam waktu dekat kami juga berencana meluncurkan perawatan slimming terbaru menggunakan 1060nm cold laser yang berfungsi untuk membakar lemak lebih maksimal. Ini akan melengkapi jenis perawatan slimming kami seperti perawatan penghilang lemak dan body contouring lain dengan Cool Plus, RF Sineson, dan BMagsculpt serta perawatan wajah andalan B Clinic yakni facial B Glowing, yang merupakan kombinasi 2 treatment glowing unggulan untuk membuat wajah glowing sekaligus menutrisi kulit,” tutup Hervita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)