Tawarkan Cerita Tak Terduga, Film Horor Thriller Alena Anak Ratu Iblis Siap Tayang di Awal 2023

Senin, 28 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Tawarkan Cerita Tak Terduga, Film Horor Thriller Alena Anak Ratu Iblis Siap Tayang di Awal 2023
Moviegoers di Indonesia sebentar lagi bakal disuguhkan film horor sekaligus thriller terbaru berjudul Alena Anak Ratu Iblis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Moviegoers di Indonesia sebentar lagi bakal disuguhkan film horor sekaligus thriller terbaru berjudul Alena Anak Ratu Iblis. Film ini siap tayang pada 5 Januari 2023.

Karya sinema besutan rumah produksi Arjuna Mega Film itu digadang-gadang bakal membuat jantung penonton berdebar pada setiap scene yang disajikan. Hal tersebut dapat dilihat dari tampilan poster resminya yang belum lama ini diluncurkan.

Sesuai judulnya, poster tersebut menampilkan sosok bayi yang tengah dipeluk oleh seekor ular besar berwarna merah.

Film yang disutradarai Sonu S serta dibintangi Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahardi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama ini menjanjikan rasa penasaran sekaligus berbagai kejutan yang tidak diprediksi. Tak hanya menghadirkan adegan-adegan penuh ketegangan dengan mengusung teknik CGI (Computer-Generated Imagery), Alena Anak Ratu Iblis juga akan memberi perbedaan dari film horor thriller nasional pada umumnya.

Alena Anak Ratu Iblis mengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat pulang. Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak tersebut dan memberinya nama Alena.

Sejak diadopsi, Alena ternyata mampu menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluarga tersebut. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam karier dan usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan.

Sukses dalam usaha, kebahagiaan Hendra dan Maya kian lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Hendra. Siapa sebenarnya Alena?

Temukan jawabannya di Alena Anak Ratu Iblis sebentar lagi ya!
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2790 seconds (11.252#12.26)